11 Rekomendasi skincare anti aging di bawah Rp 150 ribu, wajah auto awet muda dan glowing

11 Rekomendasi skincare anti aging di bawah Rp 150 ribu, wajah auto awet muda dan glowing

1. Wardah Renew You Facial Wash

11 Rekomendasi skincare anti aging  berbagai sumber

foto: Shopee/Wardah Official Shop

Wardah Renew You Facial Wash merupakan sabun cuci muka yang diformulasikan khusus untuk melawan penuaan. Dengan berbagai kandungan aktif seperti bakuchiol, ceramide, dan AHA, facial wash ini tak hanya membersihkan kotoran, tetapi juga mencerahkan, merawat, dan menjaga skin barrier. Plus, formulasi pH balance dan tambahan sodium PCA membuat facial wash ini dapat memberi efek lembut serta lembap pada kulit.

Produk ini sendiri dibanderol seharga Rp 35 ribuan.

2. Joylab Skin'o'tic Serum with Probiotic

11 Rekomendasi skincare anti aging  berbagai sumber

foto: Shopee/JOYLAB Official Shop

Joylab Skin'o'tic Serum with Probiotic merupakan serum universal yang dapat digunakan semua jenis kulit. Produk ini mengombinasikan Lactobacillus Ferment Lysate, Centella Asiatica, Witch Hazel, dan Aloe Vera extract yang dapat memberi efek calming dan melembutkan kulit. Sementara itu, kandungan Birch Bark extract dan Hydrolyzed Hyaluronic acid di dalamnya efektif dalam membuat kulit terasa kenyal dan kencang.

Produk ini dibanderol dengan harga Rp 150 ribuan.

3. Safi Age Defy Anti Aging Renewal Night Cream

11 Rekomendasi skincare anti aging  berbagai sumber


foto: Shopee/Safi Official Shop

Jika mencari krim malam, Safi Age Defy Anti Aging Renewal Night Cream ini mungkin bisa menjadi pilihan kamu. Pelembap anti-aging ini memiliki tekstur gel krim yang cepat meresap tanpa rasa lengket, sehingga nyaman digunakan setiap jenis kulit. Kandungan utama gold extract, silk protein, dan phyto-SLC di dalamnya juga bagus dalam menjaga kelembaban, mencerahkan, dan merawat kulit.

Krim malam ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 100 ribuan.Produk ini tersedia di link e-commerce berikut.

4. ERHA Age Corrector Facial Wash

11 Rekomendasi skincare anti aging  berbagai sumber

foto: Shopee/ERHASTORE OFFICIAL

ERHA Age Corrector Facial Wash adalah sabun pembersih wajah dengan formula pH balance, alias sesuai dengan level pH kulit. Kandungan AHA dan BHA di dalamnya bekerja membantu membersihkan kulit dari kotoran tanpa membuatnya kering. Facial wash ini juga dikombinasikan dengan Ekstrak ganggang merah yang kaya antioksidan, sehingga bisa membuat kulit terasa halus, lembut, dan sehat.

Sabun cuci muka ini dibanderol dengan harga Rp 80 ribuan.

5. NPURE Sunscreen Cica Beat The Sun

11 Rekomendasi skincare anti aging  berbagai sumber

foto: Shopee/Npure Official Shop

NPURE Sunscreen Cica Beat The Sun adalah sunscreen yang disusun dengan komposisi bahan alami seperti Centella asiatica leaf water dan Natural Plant Extract yang tinggi antioksidan. Tidak hanya baik dalam melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, produk ini juga efektif membantu mengurangi iritasi dan mempercepat proses regenerasi yang menyehatkan kulit.

Sunscreen ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 79 ribuan.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES