11 Rekomendasi skincare anti aging di bawah Rp 150 ribu, wajah auto awet muda dan glowing

11 Rekomendasi skincare anti aging di bawah Rp 150 ribu, wajah auto awet muda dan glowing

6. BIOAQUA 6X Retinol Anti-aging Face Mask

11 Rekomendasi skincare anti aging  berbagai sumber

foto: Shopee/BIOAQUA Indonesia Official Shop

BIOAQUA 6X Retinol Anti-aging Face Mask adalah sheet mask yang kaya akan bahan aktif anti-penuaan. Sheet mask ini mengandung banyak senyawa seperti 6x retinol, 3D peptides, 7x ceramide, dan 5D sodium hyaluronate, sehingga menjadikannya sebagai solusi lengkap untuk mendapatkan kulit lembap, kenyal, dan kencang.

Untuk mendapatkannya, kamu perlu merogoh sekitar Rp 20 ribuan.

7. Avoskin Miraculous Retinol Toner

11 Rekomendasi skincare anti aging  berbagai sumber

foto: Shopee/Avoskin Official Shop

Sebagaimana namanya, Avoskin Miraculous Retinol Toner mengandung Actosome Retinol yang merupakan sejenis retinol stabil dengan potensi iritasi rendah. Tambahan senyawa seperti Niacinamide, Peptide, dan Ekstrak Pomegranate di dalamnya membuat toner ini efektif membantu regenerasi sel kulit, menyamarkan garis halus, dan mencerahkan kulit. Plus, toner ini bisa digunakan mulai dari usia 20 tahun ke atas.

Harga toner ini dibanderol mulai dari harga 89 ribuan untuk ukuran 20ml.

8. Hanasui Power Bakuchiol Serum

11 Rekomendasi skincare anti aging  berbagai sumber

foto: Shopee/Hanasui Official Shop

Bagi kamu yang tidak cocok dengan retinol, Hanasui Power Bakuchiol Serum ini mungkin bisa menjadi alternatif kamu. Serum ini diklaim aman kulit sensitif serta tetap bisa memberikan efek anti-aging dan kelembapan. Kombinasi bakuchiol, ekstrak sunflower seed oil, vitamin E, zinc PCA, dan matrixyl TM 3000 di dalamnya membuat serum ini dapat merangsang produksi kolagen dan meremajakan kulit dengan baik.

Harga serum ini sangat terjangkau, sekitar Rp 25 ribuan saja.

9. SOMETHINC Level 1% Encapsulated Retinol

11 Rekomendasi skincare anti aging  berbagai sumber

foto: Shopee/SOMETHINC Official Shop

Serum retinol dari SOMETHINC ini memiliki kekuatan 1% retinol yang dilengkapi teknologi enkapsulasi, sehingga bersifat stabil dan memberi efek dua kali lebih efektif dari retinol biasa. Selain itu, kandungan 4-t-Butylcyclohexanol di dalamnya bisa membantu meredakan iritasi pada kulit, sehingga dapat membuat kulit lembut dan sehat.

Serum ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 120 ribuan.

10. Azarine Advanced Youth Barrier Moisturizer

11 Rekomendasi skincare anti aging  berbagai sumber

foto: Shopee/Azarine Cosmetic Official Shop

Azarine Advanced Youth Barrier Moisturizer adalah pelembap dengan kandungan Vegan RetinAlt Booster yang bagus dalam mengencangkan kulit sembari merapatkan ukuran pori-pori. Moisturizer ini juga diformulasikan dengan MossCellTec No.1, 11x Hyaluronic Acid, dan Low Molecular Peptide, sehingga efektif menjaga skin barrier dalam segala kondisi dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

Moisturizer ini dihargai pada kisaran Rp 60 ribuan.

11. Whitelab UV Shield Tank Sunscreen Gel

11 Rekomendasi skincare anti aging  berbagai sumber

foto: Shopee/Whitelab Official Shop

Whitelab UV Shield Tank Sunscreen Gel ini merupakan sunscreen bertekstur gel yang ringan dan tidak lengket. Tidak hanya dirancang khusus untuk melindungi kulit dari sinar UV, Blue Light, dan radikal bebas, produk ini juga diperkaya dengan ekstrak Raykami. Raykami, yang berasal dari tanaman Jepang Artemisia Capillaris, berperan sebagai antioksidan alami yang bagus dalam melindungi kulit dari efek photoaging yang mengakibatkan kulit kusam, kendur, dan kemerahan.

Sunscreen ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 69 ribuan.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES