11 Rekomendasi serum untuk kulit sensitif dan kering di bawah Rp 350 ribu, bebas merah dan radang

11 Rekomendasi serum untuk kulit sensitif dan kering di bawah Rp 350 ribu, bebas merah dan radang

1. NPURE Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule.

serum untuk kulit sensitif  berbagai sumber

foto: Shopee/Npure Official Shop

Serum dari NPure ini diperkaya dengan 80% Ekstrak Noni Alami, 9X probiotiks kompleks, dan 3x ultra shooting kompleks untuk menjaga keseimbangan mikrobioma yang sering terganggu pada kulit sensitif. Serum ampoule ini juga mengandung Ceramide NP dan Avenanthramide untuk memperbaiki pelindung kulit dan mengurangi peradangan serta kemerahan. Setelah memakainya, kulit pun dijamin akan tampak lebih kenyal, halus, dan terhidrasi. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp 80 ribuan.

Untuk mendapatkan produknya dengan harga terjangkau, kamu bisa membelinya lewat e-commerce berikut ini.

2. Azarine x Marvel PHA 10% + Astaxanthin Hilarious Serum.

serum untuk kulit sensitif  berbagai sumber

foto: Shopee/Azarine Cosmetic Official Shop

Serum Azarine ini mengandung 10% Asam Laktobionik (PHA) yang aman untuk mengeksfoliasi kulit sensitif dan merangsang regenerasi kulit tanpa menimbulkan iritasi kemerahan. Selain itu, kandungan Dermasooth di dalamnya membantu menenangkan kulit yang iritasi, sedangkan Astaxanthin berperan sebagai antioksidan dan memperlambat penuaan dini. Produk ini dibanderol di harga sekitar Rp 80 ribuan.

Nah, produk ini juga bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau lewat e-commerce berikut ini, ya.

3. LABORE GentleBiome Barrier Repair Serum.

serum untuk kulit sensitif  berbagai sumber

foto: Shopee/Labore Official Store

Serum khusus kulit sensitif yang dikeluarkan oleh LABORE ini diformulasikan dengan beberapa komponen baik. Triple Ceramide Complex di dalamnya berfungsi melindungi sekaligus menguatkan skin barrier, sehingga dapat menjaga kelembapan kulit. Sementara itu, Microbiome TechnologyTM-nya membantu menyeimbangkan mikrobioma kulit dan mengembalikan kesehatan kulit sensitif. Serum ini juga bebas dari alkohol sehingga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk wanita hamil dan anak di atas 3 tahun. Produk ini dihargai mulai dari kisaran Rp 70-150 ribuan tergantung variasi ukuran.

4. Joylab Skin'o'tic Serum with Probiotic.

serum untuk kulit sensitif  berbagai sumber

foto: Shopee/JOYLAB Official Shop

Produk ini merupakan serum all-in-one yang cocok untuk semua jenis kulit. Serum ini diformulasikan dengan kandungan Lactobacillus Ferment Lysate yang membantu menenangkan kulit teriritasi. Sementara itu, centella asiatica, witch hazel, dan aloe vera extract di dalamya merawat kulit agar tetap halus dan lembut. Tidak hanya itu, birch bark extract dan hydrolyzed hyaluronic acid memberikan antioksidan ekstra dan membuat kulit terasa kenyal dan kencang. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 155 ribu.

5. ERHA Skinsitive DF Ultracalm Face Serum.

serum untuk kulit sensitif  berbagai sumber

foto: Shopee/ERHASTORE OFFICIAL

Serum wajah ini memiliki tekstur ringan dan cepat menyerap, sehingga ideal untuk kulit kering dan sensitif. Diformulasikan khusus dengan 3X barrier action dan 5-layers moisturizing agent, serum ini bekerja aktif untuk menenangkan kulit gatal dan kemerahan, memberikan perlindungan menyeluruh pada skin barrier, serta memberikan kelembapan optimal. Efeknya kulit akan terasa nyaman, lembap, dan kenyal setelah memakai serum ini. Kamu bisa mendapatkan serum ini dengan merogoh sekitar Rp 180 ribuan.

6. Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir.

serum untuk kulit sensitif  berbagai sumber

foto: Shopee/SOMETHINC Official Shop

Serum "elixir' dari Somethinc ini mengandung 62% Deep Sea Water, Pseudoalteromonas Ferment Extract, Hydrolyzed Marine Collagen, dan Pearl. Kombinasi ini mampu menghidrasi, mengurangi peradangan, dan memperkuat skin barrier sehingga cocok untuk menenangkan kulit kering dan sensitif. Selain itu, kandungan adenosine dan biotin di dalamnya juga membantu melembabkan kulit dan merangsang regenerasi sel kulit. Serum ini dihargai pada kisaran Rp 170 ribuan.

(brl/mal)

tags

STORIES