11 Rekomendasi serum untuk kulit sensitif dan kering di bawah Rp 350 ribu, bebas merah dan radang

11 Rekomendasi serum untuk kulit sensitif dan kering di bawah Rp 350 ribu, bebas merah dan radang

7. ElsheSkin Hydracare Calming Serum.

serum untuk kulit sensitif  berbagai sumber

foto: Shopee/ElsheSkin Official Shop

Serum Hydracare Calming dari ElsheSkin ini mengandung 7 agen pelembap yang diklaim dapat memberikan dan menjaga kelembapan kulit hingga 72 jam. Selain itu, kandungannya juga membantu meredakan kemerahan kulit akibat iritasi dan memperkuat skin barrier berkat komponen Hyaluronic Acid, Royal Jelly Protein, serta Galactomyces di dalamnya. Kamu bisa mendapatkan produk ini dari harga Rp 82 ribuan saja.

8. SKINTIFIC 4D Pure Hyaluronic Acid Hydrating Serum.

serum untuk kulit sensitif  berbagai sumber

foto: Shopee/SKINTIFIC Official Shop

Produk yang dikeluarkan Skintific ini ditujukan untuk mengatasi kulit kering dan terkelupas dengan jumlah kandungan tinggi Hyaluronic Acid dan Peptides. Selain menghidrasi kulit secara instan, serum ini dapat mengurangi tekstur kulit yang kering dan mengembalikan elastisitas kulit sehingga kulit terasa halus dan kenyal. Selain itu, Thermal Water di dalamnya memberikan sensasi dingin yang menyegarkan untuk kulit dan menenangkan kulit yang bermasalah. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 169 ribu.

9. SKINTIFIC 5X Ceramide Skin Barrier Serum.

serum untuk kulit sensitif  berbagai sumber

foto: Shopee/SKINTIFIC Official Shop

Jikalau serum sebelumnya difokuskan untuk memberi nutrisi dan hidrasi dari dalam, serum ini diformulasikan untuk mengoptimalkan perbaikan skin barrier yang rusak. Produk ini sendiri mengombinasikan 5 jenis Ceramide yang berbeda untuk menjaga dan mengembalikan kondisi skin barrier agar kembali sehat, sehingga mengurangi potensi kulit menjadi kering dan sensitif. Selain itu, kandungan BFL probiotik-nya dapat menyeimbangkan kondisi kesehatan kulit sehingga mencegah terjadinya iritasi dengan baik. Sama dengan sebelumnya, serum ini juga dihargai di angka Rp 169 ribu.

10. Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea.

serum untuk kulit sensitif  berbagai sumber

foto: Shopee/Avoskin Official Shop

Sebagaimana namanya, serum ini menggabungkan kandungan turunan hyaluronic acid sebanyak 3% dan green tea. Tidak hanya membantu meningkatkan kelembapan kulit, serum ini juga memberikan perlindungan dengan kandungan tinggi antioksidan. Alhasil, potensi iritasi kulit pun berkurang dan kelembapannya pun terjaga dalam waktu lama. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 130 ribuan.

11. SKIN1004 Madagascar Centella Hyalu-Cica Blue Serum.

serum untuk kulit sensitif  berbagai sumber

foto: Shopee/SKIN1004 Indonesia Official

Serum dari brand SKIN1004 Madagascar ini diformulasikan dengan rasio hyaluronic acid dan centella yang optimal. Hal ini membuat produk ini dapat secara efektif menciptakan lapisan pelindung di permukaan kulit untuk menjaga kelembapan dan kesehatan kulit, mengurangi potensi iritasi dan radang. Selain itu, serum ini juga dapat memberi efek calming dan mengencangkan kulit berkat ekstrak daun dan batang Hedera Helix (Ivy) di dalamnya. Produk ini sendiri dibanderol mulai dari harga Rp 130 ribuan.

(brl/mal)

tags

STORIES