11 Rekomendasi serum untuk kulit kering dan kusam di bawah Rp 150 ribu, wajah cerah dan kenyal

11 Rekomendasi serum untuk kulit kering dan kusam di bawah Rp 150 ribu, wajah cerah dan kenyal

1. Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea

serum untuk kulit kering dan kusam  berbagai sumber

foto: Shopee/Avoskin Official Shop

Serum Avoskin ini merupakan salah satu varian lini Your Skin Bae yang berfungsi untuk menjaga kesehatan skin barrier. Serum ini menggabungkan 3 persen turunan senyawa Hyaluronic acid dan ekstak Green Tea yang dikenal luas mengandung antioksidan tinggi.

Alhasil, tak hanya dapat meningkatkan kelembapan kulit, serum ini juga membantu melindungi kulit dari efek paparan radikal bebas dan sinar matahari. Plus, serum ini juga diklaim dapat mengurangi kekusaman kulit dengan baik. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 130 ribuan.

2. True To Skin Glo-C Booster Serum

serum untuk kulit kering dan kusam  berbagai sumber

foto: Shopee/Truetoskin Official Shop

Produk dari True To Skin yang satu ini merupakan salah satu produk yang unik. Serum ini memiliki 2 tingkatan vitamin C yang bisa dikostumisasi sendiri, yaitu Gentle Glo (4 persen vitamin C) dan Radiance Glo (8 persen vitamin C), sehingga bisa disesuaikan dengan kulit masing-masing.

Serum ini juga diperkaya dengan kandungan Alpha Arbutin, Hyaluronic Acid, dan Calendula, sehingga dapat mencerahkan, melembapkan, sekaligus menjaga elastisitas kulit. Serum unik ini dihargai di kisaran Rp 149 ribuan.

3. ElsheSkin Radiant Skin Serum

serum untuk kulit kering dan kusam  berbagai sumber

foto: Shopee/Elsheskin Official Shop

Produk keluaran brand ElsheSkin ini merupakan serum yang diformulasikan dengan teknologi Quick Absorb & Quick Effect, dimana kandungannya cepat menyerap dan cepat pula dalam memberi efek positif. Serum ini mengandung bahan-bahan utama seperti Tiny White, Niacinamide, Grape Seed Extract, Vitamin C, serta Arbuti.

Melaluinya, serum ini tak hanya dapat mencerahkan melembapkan kulit dalam waktu singkat, namun juga bagus dalam memperbaiki skin barrier dan mengurangi efek penuaan pada kulit. Serum ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp 109 ribuan.

4. Eiem Beauty Hydration Booster Serum

serum untuk kulit kering dan kusam  berbagai sumber

foto: Shopee/EIEM BEAUTY Official Shop

Serum dari Eiem Beauty ini mengandalkan senyawa Hyaluronic Acid dengan teknologi terbaru sebagai bahan utama dalam menjaga kelembapan kulit. Tak hanya itu, serum ini juga diperkaya dengan Acetyl Glucosamine dan Niacinamide sebanyak 4 persen, sehingga bisa memberikan efek mencerahkan kulit.

Komponen Lactobacillus Ferment dan Allantoin di dalamnya pun berkontribusi positif dalam memberikan nutrisi pada kulit, sehingga wajah pun menjadi lebih sehat. Serum ini sendiri dihargai pada kisaran Rp 37 ribuan.

5. TRUEVE Ultimate Drops of Brightening Serum

serum untuk kulit kering dan kusam  berbagai sumber

foto: Shopee/Trueve Official Shop

Sebagaimana namanya, serum dari Trueve ini menjadi salah satu solusi "ultimate" menawarkan kulit cerah merata dalam waktu singkat. Formula serum ini kaya dengan VC-IP, yaitu sejenis Vitamin C dari Jepang dengan komposisi sangat stabil, serta CHROMABRIGHT untuk mencerahkan kulit dalam waktu singkat.

Selain itu, gabungan dari senyawa 6X Ceramide, Hyalu-10, dan NMF di dalamnya berfungsi untuk memperbaiki skin barrier kulit, sehingga akan memberi efek wajah yang glowing dan kenyal. Serum ini dibanderol mulai dari harga Rp 108 ribuan.

(brl/lea)

tags

STORIES