11 Rekomendasi rose water di bawah Rp 150 ribu, kulit lebih lembap

11 Rekomendasi rose water di bawah Rp 150 ribu, kulit lebih lembap

7. Haple Nature Oil Pure Rose Water.

Rekomendasi rose water Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Haple Nature Oil Pure Rose Water mengandung 100% air mawar yang memiliki kemampuan mengontrol minyak pada wajah. Oleh karena itu, toner mawar dari Hapleocok bagi kamu yang memiliki kulit berminyak. Di samping itu, produk ini juga dinyatakan bisa menyeimbangkan pH kulit, memiliki efek antiinflamasi yang dapat menghilangkan kemerahan pada kulit, mengurangi dermatitis dan eksim. Air mawar Haple ini juga bisa digunakan untuk rambut sebagai hair tonic dan body spray. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 35.000 untuk ukuran 100 ml.

8. Everpure Rose Water.

Rekomendasi rose water Berbagai sumber

foto: everpure.co.id

Everpure Rose Water terbuat dari 100% Pure Distilled Red Rose Water. Produk ini digunakan bersamaan dengan produk face oil dari Haple. Kamu juga bisa menggunakannya sebagai face mist untuk mendapat kesegaran kapan saja dan di mana saja. Bagi kamu yang mencari air mawar tanpa alkohol, bisa melirik produk dari Everpure ini. Produk ini dapat digunakan sebagai face mist, campuran masker, dan sheet mask. Karena tidak ada bahan aditif apa pun, produk ini relatif rendah iritasi dan bisa untuk semua jenis kulit. Rose water ini dijual dengan harga Rp 41.000.

9. Secret Key Rose Floral Softening Toner.

Rekomendasi rose water Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Secret Key Rose Floral Softening Toner dikemas dalam bentuk toner yang ringan di kulit. Kandungannya juga terdiri dari ekstrak tumbuhan-tumbuhan alami yang baik bagi kulit. Salah satunya adalah ekstrak teh hijau yang bagus untuk kulit berjerawat dan sebagai antioksidan.

Toner ini juga diperkaya dengan ekstrak jamur, witch hazel, dan timun untuk menenangkan kulit. Kamu juga tidak perlu khawatir kehabisan karena botolnya cukup besar untuk ukuran air mawar. Jika tertarik mencobanya, kamu bisa membeli dengan harga Rp 120.000.

10. Azalea Deep Hydration Rose Water.

Rekomendasi rose water Berbagai sumber

foto: azaleaskincare.com

Azalea Deep Hydration Rose Water adalah air mawar lokal yang mengandung ekstrak bunga mawar. Penyegar wajah ini juga mengandung olive oil, ekstrak bunga mawar, allantoin, dan niacinamide. Produk keluaran Azalea ini aman untuk kulit sensitif.

Berbagai manfaat yang ditawarkan oleh produk ini, antara lain menyejukkan kulit yang lelah, melembapkan kulit yang kering, serta mencerahkan kulit wajah yang kusam. Selain sebagai penyegar, Azalea Deep Hydration Rose Water dapat digunakan sebagai campuran lulur, masker, atau sebagai cairan sheet mask. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 20.000.

11. EUCLEA Radiant Rose Mist.

Rekomendasi rose water Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

EUCLEA Radiant Rose Mist mengandung rose dan niacinamide yang membantu mencerahkan kulit. Produk ini juga mampu menenangkan kulit yang kemerahan, iritasi, serta jerawat. Manfaat lain yang ditawarkan adalah dapat mengencangkan pori-pori.

Selain sebagai face mist, EUCLEA Radiant Rose Mist dapat digunakan sebagai makeup remover hingga makeup primer. Produk dengan kemasan 100 ml ini telah terdaftar di BPOM, sehingga aman digunakan. Rose water ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 80.000.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES