11 Rekomendasi rose water di bawah Rp 150 ribu, kulit lebih lembap

11 Rekomendasi rose water di bawah Rp 150 ribu, kulit lebih lembap

1. Viva Air Mawar.

Rekomendasi rose water Berbagai sumber

foto: vivacosmetic.com

Viva Air Mawar bisa digunakan sebagai campuran lulur atau masker. Selain berkhasiat untuk kulit, aroma mawar dari produk ini sangat yang menyegarkan memberikan efek menenangkan. Air mawar dari Viva ini juga memiliki manfaat yang multifungsi, salah satunya adalah untuk menghilangkan ketombe rambut.

Selain sebagai toner, air mawar Viva ini juga dapat digunakan sebagai cleanser atau untuk campuran lulur dan masker. Satu hal yang disayangkan, kandungan alkoholnya yang cukup kuat terkadang dapat membuat kulit terasa perih. Jika tertarik mencobanya, kamu bisa membeli dengan harga Rp 6.000.

2. Herborist Rose Water.

Rekomendasi rose water Berbagai sumber

foto: oemahherborist.co.id

Herborist Rose Water mengandung Pro vitamin B5, vitamin E, dan Pro whitening yang dapat untuk menjaga kelembapan dan mengunci kadar air di dalam kulit. Produk ini tergolong ampuh mengangkat residu kotoran setelah kamu mencuci wajah. Wangi mawarnya tercium sangat kuat. Bagi kamu yang sensitif terhadap wewangian, akali hal ini dengan dengan mencampurkan sedikit aquades atau air minum distilasi untuk mengurangi baunya.

Selain berfungsi sebagai toner, air mawar Herborist juga bisa menjadi campuran masker. Untuk produk yang multifungsi seperti ini, air mawar Herborist dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp 10.000.

3. Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner.

Rekomendasi rose water Berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner dengan wangi mawar yang lembut, produk ini diklaim dapat memberikan sejumlah manfaat. Yakni, untuk mengembalikan skin barrier yang rusak, menenangkan dan mengembalikan kelembapan kulit wajah agar siap menyerap nutrisi produk skincare yang akan digunakan selanjutnya. Air mawar Wardah terasa lebih spesial karena dilengkapi dengan kelopak bunga mawar asli. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 125.000.

4. Mustika Ratu Air Sari Mawar Putih.

Rekomendasi rose water Berbagai sumber

foto: mustikaratuonline.com

Mustika Ratu Air Sari Mawar Putih menggunakan mawar putih sebagai bahan utamanya. Selain ekstrak mawar putih, toner Mustika Ratu juga mengandung rose oil, vitamin A, E, dan vitamin F yang dapat menyegarkan kulit. Wangi mawarnya sangat lembut dengan efek rileks pada kulit wajah. Produk ini bisa digunakan sebagai penyegar atau sebagai campuran masker. Aroma dari mawar putih tidak juga juga memberi efek refreshing. Untuk mendapatkannya, kamu bisa membeli dengan harga Rp 16.000.

5. Corine de Farme Gentle Rose Water.

Rekomendasi rose water Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Corine de Farme Gentle Rose Water cocok untuk membersihkan makeup tipis pada wajah. Dengan komposisi ekstrak rose of Damascus, Sodium PCA dan bisabolol alami, toner air mawar ini menawarkan berbagai manfaat. Produk ini berfungsi untuk mengangkat kotoran dan sisa pembersih di wajah, menyegarkan dan melembutkan kulit, juga menenangkan dan melembapkan kulit.

Produk ini dibuat dengan formula yang gentle bagi kulit dengan klaim no fragnance, paraben free, phenoxyethanol free, dan alcohol free sehingga cocok untuk kamu yang mempunyai kulit sensitif. Rose water dari Corine de Farme ini dikemas dalam format pump yang praktis agar kamu bisa lebih mudah menuangkan produknya. Rose water ini dibanderol dengan harga Rp 115.000.

6. Mamonde Rose Water Toner.

Rekomendasi rose water Berbagai sumber

foto: mamonde.com

Mamonde Rose Water Toner dibuat dari kandungan 90.97% ekstrak mawar Damask dari Bulgaria yang diproses dalam ruangan bersuhu rendah dengan tekanan tinggi. Karena kandungan air mawarnya tinggi, produk ini cepat menyerap dan melembapkan kulit. Toner ini juga diperkaya dengan lima jenis hyaluronic acid yang mampu menghidrasi kulit dengan lebih maksimal.

Selain itu, produk ini juga bebas dari tujuh bahan berbahaya, seperti, mineral oil, pewarna sintetis, dan lainnya. Sehingga, bagi kamu pemilik kulit sensitif tak perlu khawatir untuk mencoba produk ini. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp 80.000.

Pilihan lain dengan harga bervariasi...

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES