11 Rekomendasi produk waxing harga di bawah Rp 150 ribu, bisa hilangkan bulu sampai ke akar

11 Rekomendasi produk waxing harga di bawah Rp 150 ribu, bisa hilangkan bulu sampai ke akar

6. Sugar Wax Altier.

Rekomendasi produk waxing  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@altier.id

Rekomendasi selanjutnya adalah Sugar Wax Altier. Produk waxing ini memiliki isi yang lebih banyak sekitar 450 gram. Dengan tekstur lembut akan meminimalisir iritasi pada permukaan kulit.

Sugar Wax Altier bisa kamu gunakan di area seluruh tubuh, termasuk pada wajah dan area intim. Tidak kalah penting, produk waxing ini juga aman untuk kulit yang sensitif.

Menariknya, Sugar Wax Altier tidak akan membuat permukaan kulit menghitam. Sebaliknya, produk waxing ini justru bisa membuat kulit kamu tampak lebih cerah. Dengan harga Rp 40 ribuan, kamu bisa segera mencobanya.

7. Fuwari Sugar Waxing.

Rekomendasi produk waxing  2023 berbagai sumber

foto: Shopee/fuwaribeauty

Produk selanjutnya adalah Fuwari Sugar Waxing. Diformulasikan dengan tingkat rasa sakit yang tergolong lebih rendah, sehingga penarikan bulu bekerja lebih efektif. Produk ini terdiri dari waxing gel isi 200 gram, 1 spatula, dan 10 lembar kain waxing yang bisa digunakan secara berulang.

Keuntungan lainnya, produk ini dapat mencerahkan kulit karena mengandung bahan yang bersifat exfoliator untuk mengangkat sel kulit mati. Bisa digunakan oleh ibu hamil dan kulit sensitif, Fuwari Sugar Waxing hanya dibanderol dengan harga Rp 40 ribu.

8. MR Epple Honey Sugar Wax.

Rekomendasi produk waxing  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@mr.epple

MR Epple Honey Sugar Wax adalah produk waxing yang bisa membuat kulit halus tanpa bulu. Produk waxing ini dapat membuat kulit yang tadinya bertekstur menjadi halus dan lembut sehingga minim iritasi.

Mengandung bahan-bahan alami seperti madu, fresh lemon, dan premium sugar membuat kulit tampak lebih wangi dan bersih setelah pemakaian. Dengan isi 100 ml, produk waxing ini akan awet untuk kamu gunakan berkali-kali. MR Epple Honey Sugar Wax bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp 33 ribu.

9. Jagiya Sakura Cherry Blossom Waxing Kit.

Rekomendasi produk waxing  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@jagiyawax

Produk waxing dengan tampilan pink cantik ini adalah Jagiya Sakura Cherry Blossom Waxing Kit. Dengan tekstur gel yang lembut, produk ini dibuat secara khusus untuk menjaga kulit tetap halus dan bersih.

Jagiya Sakura Cherry Blossom Waxing Kit sangat cocok diaplikasikan pada area seluruh tubuh termasuk wajah, ketiak, dan area intim. Dapat membersihkan bulu secara singkat, produk ini akan membuat kegiatan waxing terasa lebih nyaman dan mudah.

Hadir dengan varian wangi bunga cherry blossom, pastinya akan membuat lebih tenang dan nyaman ketika melakukan waxing. Memiliki waxing gel sebanyak 175 gram, 10 lembar kertas strip, dan 2 spatula, produk ini bisa kamu dapatkan seharga Rp 39 ribu.

10. Firsty Premium Sugar Waxing Kit.

Rekomendasi produk waxing  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@firstybeauty

Rekomendasi berikutnya adalah Firsty Premium Sugar Waxing Kit. Produk ini terbuat dari gula asli kualitas premium dan sari jeruk nipis yang dipanaskan. Dengan tekstur ringan saat dipakai ke area permukaan kulit, produk ini akan mempermudah proses waxing.

Firsty Premium Sugar Waxing Kit mampu menghilangkan semua bulu halus maupun bulu tebal secara cepat dan dapat digunakan pada area seluruh tubuh. Memiliki tampilan warna keemasan, membuat tekstur waxing terlihat semakin mewah.

Produk ini dilengkapi dengan isi 300 gram, 2 spatula, dan 10 lembar kain waxing yang bisa dipakai secara berulang. Tidak perlu takut salah mencoba, karena sudah ada petunjuk penggunaan yang akan mengarahkanmu. Dibanderol dengan harga Rp 39 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan Firsty Premium Sugar Waxing Kit.


11. Sugar Waxing Kit By Sunby.

Rekomendasi produk waxing  2023 berbagai sumber

foto: Shopee/@sunbyofficial

Produk waxing terakhir yang bisa kamu coba di rumah adalah Sugar Waxing Kit By Sunby. Dengan konsistensi waxing yang terasa ringan, produk ini menggunakan bahan gula yang lebih tinggi dibandingkan air, dan membuat tekstur waxing lebih kuat dan antigagal.

Terdapat kandungan lemon di dalamnya yang secara efektif bisa mencerahkan kulit setelah pemakaian. Tak hanya itu, kandungan pada produk ini juga dapat sekaligus mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk.

Tidak kalah penting, Sugar Waxing Kit By Sunby ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Hadir dengan isi cukup banyak sekitar 425 gram dan 10 lembar kertas waxing yang bisa dipakai secara berulang.

Dengan tambahan 1 spatula, membuat produk ini sudah lengkap dan siap untuk dicoba. Produk ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 45 ribu.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES