11 Rekomendasi produk waxing harga di bawah Rp 150 ribu, bisa hilangkan bulu sampai ke akar

11 Rekomendasi produk waxing harga di bawah Rp 150 ribu, bisa hilangkan bulu sampai ke akar

1. Cool Sugar Wax Classic Jar S.

Rekomendasi produk waxing  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@coolsugarwax.offiicial

Rekomendasi pertama, ada Cool Sugar Wax Classic Jar S. Produk ini dibekali dengan 10 kain wax yang bisa dicuci dan dipakai ulang, serta 2 spatula khusus yang sudah lolos uji coba keamanan.

Tidak perlu takut dan bingung, Cool Sugar Wax Classic Jar S sudah menyediakan kertas petunjuk penggunaan, supaya kamu bisa waxing di rumah dengan aman. Selain itu, produk waxing ini memiliki campuran lemon, sehingga beraroma wangi saat diaplikasikan. Produk waxing ini di banderol dengan harga Rp 148 ribu.

2. This Is Good Sugar Waxing.

Rekomendasi produk waxing  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@thisisgood.official

Selanjutnya, ada This Is Good Sugar Waxing. Produk ini memiliki keunggulan seperti aman digunakan di area seluruh tubuh termasuk wajah dan area intim. Terbuat kandungan dari 100% bahan alami, waxing ini akan membuat kulit terasa lebih halus dalam satu kali pemakaian.

This Is Good Sugar Waxing akan terasa lebih hemat dan awet, karena isi waxing yang banyak sekitar 350 gram. Selebihnya, produk ini dilengkapi dengan 10 kain waxing yang bisa dicuci dan dipakai ulang.

Selain itu, terdapat 1 spatula dan petunjuk pemakaian agar tidak salah saat mengaplikasikannya. Gimana nih, kamu mau mencoba? Mulai dengan Rp 40 ribu, kamu sudah bisa mencoba produk waxing ini di rumah.

3. Somethinc Manuka Sugar Wax Home Kit.

Rekomendasi produk waxing  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@somethincofficial

Somethinc Manuka Sugar Wax Home Kit adalah rekomendasi selanjutnya. Diciptakan dengan bahan alami, seperti manuka honey dan natural sugar, produk waxing ini dapat mencabut bulu sampai ke akar dengan cepat tanpa meninggalkan rasa sakit.

Dengan tekstur yang cepat menyerap dan tidak lengket, membuat kegiatan waxing akan terasa lebih ringkas. Selain itu, setelah pemakaian akan memberikan hasil yang tahan lama sekitar 8 minggu.

Somethinc Manuka Sugar Wax Home Kit ini bisa digunakan pada area tubuh manapun. Kamu juga bisa menggunakannya setiap hari ataupun setiap kali bulu mulai tumbuh, sehingga kulit akan lebih halus dan lembap.

Tak kalah penting, pemakaian secara rutin akan membuat warna kulit cerah merata. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 130 ribu.

4. Loveli Sugar Waxing.

Rekomendasi produk waxing  2023 berbagai sumber

foto: Shopee/loveliofficial

Produk waxing berikutnya adalah Loveli Sugar Waxing. Terbuat dari 100% gula tebu dan bahan alami, produk ini aman digunakan. Tak hanya itu, Loveli Sugar Waxing juga memiliki kemampuan untuk mencabut bulu dengan mudah. Dengan pemakaian produk secara rutin, kulit akan tampak lebih cerah secara perlahan.

Selain itu, produk waxing ini termasuk ke dalam paket yang komplet, karena dilengkapi dengan isi waxing 250 gram, 2 spatula, serta 5 lembar kain waxing yang bisa dicuci dan dipakai kembali. Kamu bisa menggunakan produk ini pada area kaki, tangan, dan ketiak. Loveli Sugar Waxing dibanderol dengan harga Rp 44 ribu.

5. Sugarpot Pure Honey Sugar Waxing Kit.

Rekomendasi produk waxing  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@sugarpotwaxhouse

Sugarpot Pure Honey Sugar Waxing Kit mengandung bahan-bahan alami, seperti madu dan perasan lemon yang dapat memberikan aroma segar. Produk waxing ini bisa digunakan pada seluruh bagian tubuh, termasuk wajah dan area intim. Tak hanya itu, kamu akan merasakan sensasi halus pada kulit dalam sekali pemakaian.

Dengan isi 250 gram, produk waxing dengan tekstur gel ini sudah dilengkapi 12 kain yang bisa kamu pakai secara berulang. Dilengkapi petunjuk penggunaan, akan membantu kamu ketika ingin melakukan waxing di rumah. Sugarpot Pure Honey Sugar Waxing Kit dijual dengan harga mulai dari Rp 95 ribu.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES