11 Rekomendasi lipstik metalik di bawah Rp 150 ribu, bibir jadi penuh

11 Rekomendasi lipstik metalik di bawah Rp 150 ribu, bibir jadi penuh

6. Purbasari Lipstick Color Matte Metallic.

Rekomendasi lipstik metalik Berbagai sumber

foto: purbasari.com

Purbasari Lipstick Color Matte Metallic memiliki tekstur yang creamy dan lembut, serta warna yang pigmented. Kelima shades-nya telah disesuaikan dengan warna kulit mayoritas orang Indonesia sehingga kamu akan tampak lebih elegan. Selain itu, warna asli bibirmu juga bisa tertutup sepenuhnya cukup dengan sekali poles.

Lipstik yang satu ini akan menjadi pelengkap riasan saat menghadiri acara khusus maupun aktivitas sehari-hari. Pigmen micro glitters dalam lipstik sangat halus sehingga tidak tampak berlebihan. Kandungan triple moisturizer yang terdiri dari jojoba oil, vitamin E, dan emmolient akan menjaga kelembapan bibir selama seharian. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 35.000.

7. Mizzu Valipcious Metallic Matte.

Rekomendasi lipstik metalik Berbagai sumber

foto: mizzucosmetics.com

Mizzu Valipcious Metallic Matte dilengkapi dengan pigmen metalik pekat sehingga hasilnya lebih intens dan tahan lama. Selain itu, lipstik ini memiliki lima warna metalik yang dinamakan dari sejumlah benda berkilau seperti bintang dan perhiasan. Aplikatornya ramping dengan ujung runcing sehingga mampu menjangkau hingga ke sudut bibir. Kamu juga bisa menggunakannya sebagai eyeshadow bila membutuhkan riasan mata yang sparkling. Jika ingin membelinya, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 79.000.

8. Mustika Ratu Beauty Queen Metallic Lip Cream.

Rekomendasi lipstik metalik Berbagai sumber

foto: mustikaratuonline.com

Mustika Ratu Beauty Queen Metallic Lip Cream tak hanya sanggup memberikan warna yang cantik, produk ini juga terasa ringan dan cepat kering setelah diaplikasikan. Beauty Queen Metallic Lip Cream mengandung ekstrak moringa, vitamin E, dan olive oil yang menutrisi sekaligus melembapkan bibir. Ada empat varian warna yang akan membuat riasanmu semakin glamor, yaitu Copper, Nude, Red, dan Fuschia. Lipstik metalik ini dijual dengan harga Rp 75.000.

9. Inul Beauty Lipmetallic.

Rekomendasi lipstik metalik Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Inul Beauty Lipmetallic merupakan produk milik pedangdut Inul Daratista yang memiliki butiran metalik berukuran mikro yang padat sehingga bibir akan tampak bling-bling. Lipmetallic diformulasikan agar waterproof dan kissproof, tetapi teksturnya yang creamy tidak akan membuat bibir kering. Inul Beauty menyediakan empat varian, yaitu Viscente, Qiandra, Opulent, serta Claretta untuk bibir lebih seksi dan berkilau. Kamu bisa membeli lipstik ini dengan harga Rp 89.000.

10. L.A. Girl Metal Liquid Lipstick.

Rekomendasi lipstik metalik Berbagai sumber

foto: lagirlusa.com

L.A. Girl Metal Liquid Lipstick adalah sebuah lipstik dengan hasil hasil akhir metalik velvet. Lipstik cair ini memiliki pigmen yang sangat baik serta tahan lama. Walaupun metalik, lipstik ini sangat lembut dan halus di bibir. Mungkin karena kandungan bahan-bahan alami seperti argan oil dan vitamin E-nya, sehingga lipstik L.A. Girl ini dapat melembapkan bibir dalam waktu yang lama. Belum lagi ditambah dengan formula non-drying yang sangat creamy, lipstik ini tidak akan membuat bibir menjadi kekurangan nutrisi. Lipstik metalik ini dibanderol dengan harga Rp 145.000.

11. SLEEK Matte Me Metallic.

Rekomendasi lipstik metalik Berbagai sumber

foto: sleekmakeup.com

Merk kosmetik SLEEK terkenal dengan varian lipstik cair matte-nya. Namun, seakan takut tergeser dari ketenarannya, SLEEK juga mengeluarkan varian lipstik matte namun dengan hasil glittery alias lipstik metalik. Sekarang ini memang sepertinya sudah tidak zaman lipstik yang mudah terhapus, baik itu teksturnya matte atau pun selain itu. Rasanya sudah menjadi tolak ukur bahwa setiap lipstik harus transfer-proof dan kiss-proof, dan itu semua sudah dilakukan oleh SLEEK Matte Me Metallic. Walaupun glittery, lipstik ini tidak akan membuat bibir menjadi kering. Pigmentasi lipstik cair ini juga sangat baik. Kamu bisa membeli lipstik ini dengan harga Rp 120.000.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES