11 Rekomendasi lipstik metalik di bawah Rp 150 ribu, bibir jadi penuh

11 Rekomendasi lipstik metalik di bawah Rp 150 ribu, bibir jadi penuh

2. Mineral Botanica Lip Cheek Eye Wundercream.

Rekomendasi lipstik metalik Berbagai sumber

foto: mineralbotanica.com

Mineral Botanica Lip Cheek Eye Wundercream hadir dalam tujuh warna dengan formula yang sanggup menutupi warna asli bibir. Selain itu, terdapat sejumlah bahan aktif yang berfungsi menutrisi bibir dan kulit. Ada vitamin E sebagai antioksidan, serta squalane dan ekstrak baobab sebagai pelembap. Nah, jika kamu ingin riasan tampak lebih stunning cukup dengan satu produk? Lip Cheek Eye Wundercream adalah produk yang patut kamu coba. Kamu bisa memberikan tampilan matte dengan warna yang berkilau pada bibir, kelopak mata, dan pipi. Jika tertarik mencobanya, kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 75.000.

3. MUA LUXE Metallic Liquid Lipstick.

Rekomendasi lipstik metalik Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

MUA LUXE Metallic Liquid Lipstick diformulasikan dalam tekstur lembut untuk memberikan tampilan akhir bibir berkilau dengan matte finish yang menawan dan tahan lama. Lipstik ini juga sekaligus menjaga bibir tetap lembap sepanjang hari. Lipstik metalik dari MUA LUXE ini tersedia dalam warna-warna yang dark seperti Glint, Flare, Bedazzle, Blaze, dan masih banyak lagi. Kamu dapat membeli lipstik metalik MUA LUXE Metallic Liquid Lipstick dengan menyisihkan uang sebesar Rp 40.000.

4. LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream Metallic.

Rekomendasi lipstik metalik Berbagai sumber

foto: lt-pro.com

LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream Metallic dilengkapi dengan partikel micro glitter yang halus sehingga tidak terlalu menor. Karena seperti yang diketahui bahwa lipstik dengan hasil akhir metalik cukup jarang digunakan karena cenderung terlihat lebih mencolok. Bila kamu menginginkan lipstik metalik tanpa kilau berlebihan, kamu bisa mencoba produk ini. Selain itu, kandungan vitamin E dan Astrocaryum murumuru seed butter akan menutrisi serta melembapkan bibir. Produk dari LT Pro ini juga memiliki Soft Focus Effect agar bibir tampak lebih halus dan bebas kerutan. Jika tertarik mencoba, kamu bisa membeli dengan harga Rp 95.000.

5. Emina Creamatte Metallic Edition.

Rekomendasi lipstik metalik Berbagai sumber

foto: eminacosmetics.com

Emina Creamatte Metallic Edition meskipun memiliki hasil akhir metalik, lipstik Emina ini mudah digunakan serta tidak akan terlihat too much. Emina menyediakan tiga varian yang akan membuat riasan makin glowing. Pigmentasinya cukup nyata dan lembut saat diaplikasikan. Terdapat kandungan vitamin E yang bisa membantu merawat tekstur kulit bibir agar tidak terlihat kasar. Selain itu, kamu juga bisa mengaplikasikannya di kelopak mata sebagai alternatif eyeshadow. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 50.000.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES