11 Rekomendasi lip oil lokal harga di bawah Rp 150 ribu, bikin bibir sehat dan plumpy

11 Rekomendasi lip oil lokal harga di bawah Rp 150 ribu, bikin bibir sehat dan plumpy

1. The Originote Lip Oil Serum.

Rekomendasi lip oil lokal  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@theoriginote

Rekomendasi lip oil pertama yang bisa kamu coba adalah lip oil dari The Originote. Lip oil yang belakangan viral di mana-mana ini memang memiliki banyak manfaat, seperti membantu melindungi dari kerusakan bibir akibat sinar matahari dan mencerahkan bibir secara berkala dengan penggunaan rutin.

Selain itu, lip oil ini dapat menjaga bibir agar tetap terhidrasi sepanjang hari. Tidak kalah penting, The Originote Lip Oil Serum juga mampu membuat bibir kamu jadi plumpy dengan tampilan sehat alami. Gimana nih apa kamu tertarik? Dengan budget Rp 36 ribu kamu sudah bisa memiliki lip oil ini.

2. Skin Game Dew Me Right Lip Oil.

Rekomendasi lip oil lokal  2023 berbagai sumber

foto: skingameofficial.com

Rekomendasi lip oil kedua yang bisa kamu coba adalah Skin Game Dew Me Right Lip Oil. Mengandung bahan utama yaitu squalane yang dapat melembapkan bibir, produk ini akan membuat bibir kamu lembap seharian.

Selain itu, lip oil ini dapat memberikan efek rona merah natural pada bibir sehingga terlihat sehat dan alami. Tekstur yang bening dan ringan membuat lip oil ini mudah diaplikasikan ke bibir. Nah, dengan harga mulai dari Rp 98 ribu, Skin Game Dew Me Right Lip Oil sudah bisa kamu bawa pulang.

3. Madam Gie LiPill Serum-Lip Oil.

Rekomendasi lip oil lokal  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@madame.gie

Madam Gie LiPill Serum-Lip Oil juga masuk ke dalam produk yang direkomendasikan. Dengan kandungan vitamin E, lip oil ini dapat membantu memberikan sensasi kelembutan dan kelembapan yang cukup tahan lama. Sehingga nantinya bisa mengembalikan warna alami pada bibir kamu.

Tekstur yang ringan memberikan efek glossy secara natural pada bibir dan tidak menimbulkan rasa lengket ketika dipakai pada bibir. Selain itu, packaging yang travel friendly akan membuat lebih mudah ketika dibawa ke manapun. Cukup merogoh kocek mulai dari harga Rp 17 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan lip oil travel friendly ini.

4. Raiku Lip Oil.

Rekomendasi lip oil lokal  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@raikubeauty

Rekomendasi lip oil selanjutnya adalah Raiku Lip Oil, produk ini memiliki manfaat sebagai lip treatment agar bibir lebih lembap seharian. Produk ini juga dapat menghaluskan tekstur bibir yang kering, kusam bahkan kasar.

Dengan tekstur yang ringan dan mudah menyerap, lip oil ini terasa lebih mudah digunakan pada bibir. Tak kalah penting, lip oil ini juga mampu mencegah bibir jadi menggelap. Nah, untuk harganya mulai dari Rp 50 ribu-an.

5. Heygurl Lip Glow Oil.

Rekomendasi lip oil lokal  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@heygurl.id

Rekomendasi berikutnya ada dari Heygurl Lip Glow Oil. Lip oil yang memberikan kesan glossy ini memiliki manfaat untuk mencerahkan warna bibir sehingga nantinya bibir bisa pink secara alami dan tetap sehat.

Selain itu, formula yang dikhususkan untuk melembapkan ini akan membuat bibir tampak lembap dalam waktu yang lama. Dengan harga mulai dari Rp 50 ribu, kamu sudah bisa miliki lip oil dari Heygurl ini.

(brl/jad)

tags

STORIES