11 Rekomendasi lip oil lokal harga di bawah Rp 150 ribu, bikin bibir sehat dan plumpy

11 Rekomendasi lip oil lokal harga di bawah Rp 150 ribu, bikin bibir sehat dan plumpy

6. Beet Beauty Lip Blanket.

Rekomendasi lip oil lokal  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@meetbeetbeauty

Rekomendasi selanjutnya buat kamu ada lip blanket dari Beet Beauty. Dengan formula lip oil yang berawarna dan kandungan berbagai vitamin, lip oil ini dapat menutrisi bibir dengan kelembapan alami dan efek mencerahkan secara natural.

Tidak kalah menarik dengan varian warna yang memikat mata, lip oil ini bisa kamu jadikan sebagai pelengkap makeup sekaligus merawat bibir supaya tetap fresh dan sehat. Jadi makin tertarik? Kamu bisa membelinya dengan harga Rp 119 ribu.

7. Aeluna Lush Lip Oil.

Rekomendasi lip oil lokal  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@aelunabeauty

Aeluna Lush Lip Oil adalah rekomendasi selanjutnya. Dengan memadu padankan formula lip balm dan lip gloss, Aeluna Lush Lip Oil mampu menghidrasi dan menutrisi bibir supaya tampak lebih sehat dan segar. Selain itu, inovasi varian warna yang beragam juga membuat lip oil ini menjadi semakin menarik.

Selain hadir dengan pilihan varian warna, Aeluna Lush Lip Oil juga dapat mengatasi tekstur dan garis halus pada bibir kamu lho. Sehingga bibir terhindar dari radikal bebas yang akan merusak kolagen pada bibir. Apakah kamu ingin mencobanya? Mulai dari Rp 90 ribu-an saja kamu sudah bisa membawa pulang lip oil ini.

8. Gentle Hour Lip It Up Lip Oil.

Rekomendasi lip oil lokal  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@gentlehourofficial

Rekomendasi berikutnya adalah Gentle Hour Lip It Up Lip Oil. Produk ini merupakan salah satu lip oil yang wajib masuk list kamu karena memiliki pilihan variasi warna nude natural. Dibekali dengan kandungan beragam minyak yang diformulasikan untuk kesehatan bibir, lip oil ini bisa menjadikan bibir lebih terhidrasi dan tampak plumpy.

Di balik itu, fungsi paling utama dari lip oil ini adalah dapat melindungi bibir dari bahaya sinar matahari sehingga bibir tidak terasa kering. Mulai dari harga Rp 100 ribu-an, kamu bisa mencoba Gentle Hour Lip It Up Lip Oil ini.

9. Raine Beauty Lipslick Tinted Oil.

Rekomendasi lip oil lokal  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@offocialrainebeauty

Rekomendasi berikutnya ada Raine Beauty Lipslick Tinted Oil, produk dari penyanyi terkenal Raisa ini sudah mencuri perhatian banyak mata ketika baru diluncurkan. Lip oil dengan variasi warna deep nude ini akan membuat tampilan bibir semakin plumpy.

Lip oil ini juga memiliki tekstur yang sangat lembut ketika diaplikasikan sehingga terasa lebih ringan dan mudah dipakai. Dengan sensasi yang menyegarkan, tentunya produk ini akan membuat penampilan bibir lebih berwarna dan tampak lebih fresh. Gimana, kamu tertarik memakai lip oil dari Raisa ini? Kamu perlu merogoh kocek seharga Rp 109 ribu-an.

10. Studio Tropik x Kopiko.

Rekomendasi lip oil lokal  2023 berbagai sumber

foto: studiotropik.com

Hayo siapa yang nggak tahu brand dari Studio Tropik? Ya, rekomendasi selanjutnya adalah Studio Tropik yang berkolaborasi dengan Kopiko. Lip oil dengan aroma unik ini memiliki wangi kopi.

Diperkaya dengan kandungan vegan coffee lip oil treat, caffeine, dan coffee arabica seed oil, produk ini dapat menutrisi bibir agar lebih lembap. Selain itu, lip oil ini juga memiliki dua shade yang bisa kamu pilih untuk menunjang makeup.

Gimana jadi makin penasaran sama produk ini? Dibanderol mulai dari Rp 79 ribu, produk lip oil ini sudah bisa kamu beli di market place.

11. Jiera Lip Serum.

Rekomendasi lip oil lokal  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@jieraofficial

Jiera Lip Serum adalah rekomendasi terakhir yang bisa menjadi pilihan buat kamu. Diperkaya dengan kandungan olive oil dan macademia sebagai pelembap alami, produk ini dapat menjaga kelembapan bibir seharian. Selain itu, lip oil lokal ini dapat mencegah bibir pecah-pecah dan bertekstur.

Lip oil ini memiliki kandungan saffron oil yang berguna sebagai antioksidan pada bibir agar terhindar dari bahaya radikal bebas. Bibir juga akan tampak lebih sehat dan bercahaya karena Jiera Lip Serum mempunyai vitamin E yang dapat membantu menjaga kesehatan bibir. Tertarik mau mencoba produk yang satu ini? Dengan budget mulai dari Rp 50 ribu-an, kamu sudah bisa mencoba menyehatkan bibir dengan Jiera serum.

(brl/jad)

tags

STORIES