11 Rekomendasi facial wash atasi kulit kering harga di bawah Rp 150 ribu, wajah bersih dan lembap

11 Rekomendasi facial wash atasi kulit kering harga di bawah Rp 150 ribu, wajah bersih dan lembap

1. Cetaphil Gentle Skin Cleanser.

Rekomendasi facial wash atasi kulit kering  berbagai sumber

foto: Instagram/@cetaphil_id

Cetaphil Gentle Skin Cleanser merupakan sabun pembersih wajah khusus untuk jenis kulit kering. Dibekali dengan hypoallergenic, produk ini bisa membantu membersihkan dan melembapkan kulit, dan melawan masalah kulit seperti, dehidrasi, tekstur kasar, serta kurangnya kelembapan.

Dengan kandungan glycerin, niacinamide dan panthenol, produk ini bisa membantu merawat semua jenis kulit. Produk ini tersedia dalam berbagai ukuran dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 42 ribu.

2. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash.

Rekomendasi facial wash atasi kulit kering  berbagai sumber

foto: Instagram/@hadalaboid

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash merupakan sabun pembersih wajah khusus kulit normal dan kering. Produk ini mampu mengangkat kotoran serta mengangkat minyak berlebih. Selain itu, facial wash ini diformulasikan untuk menghidrasi dan melembapkan kulit secara maksimal.

Facial wash ini memiliki PH (Potential Hydrogen) yang sesuai dengan kulit sehingga tidak menyebabkan iritasi maupun kemerahan. Tersedia dalam ukuran 50 dan 100 gram, facial wash ini bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 29 ribu.

3. COSRX Low PH Good Morning Gel Cleanser.

Rekomendasi facial wash atasi kulit kering  berbagai sumber

foto: Instagram/@cosrx_indonesia

COSRX Low PH Good Morning Gel Cleanser merupakan facial wash dengan formula lembut, memiliki kadar PH yang sama dengan kulit, sehingga tidak akan menyebabkan iritasi. Facial wash ini mampu mengangkat sel kulit mati dan minyak berlebih pada wajah.

Produk ini diperkaya dengan tea tree oil yang bisa menjaga kulit dari bakteri. Kandungan betaine salicylate di dalamnya bisa membersihkan kotoran sampai ke pori. Facial wash ini bisa dibeli mulai dari Rp 52 ribu.

4. NPURE Noni Probiotics Cleanser Me Softly.

Rekomendasi facial wash atasi kulit kering  berbagai sumber

foto: Instagram/@npureofficial

NPURE Noni Probiotics Cleanser Me Softly. merupakan facial wash dengan tekstur gel yang bisa membersihkan kulit dari debu dan kotoran. Facial wash ini memiliki kandungan natural noni ekstrak dan 9x probiotik kompleks yang berfungsi untuk menutrisi, dan menjaga keseimbangan mikrobiome pada kulit. Selain itu, pembersih wajah ini memiliki 3x ultra soothing kompleks, dan ceramide yang dapat melembapkan juga menenangkan kulit kering.

Facial wash ini memiliki PH yang seimbang dan cocok untuk semua jenis kulit. Produk ini bisa dibeli dengan harga Rp 33 ribu.

5. SKINTIFIC 5x Ceramide Low PH Cleanser.

Rekomendasi facial wash atasi kulit kering  berbagai sumber

foto: Shopee/@skintific.indo

SKINTIFIC 5x Ceramide Low PH Cleanser merupakan sabun pembersih wajah untuk menjaga kelembapan dan kesehatan kulit. Produk ini memiliki kandungan 5x jenis ceramide yang dapat membersihkan dan membuat kulit terasa lembap.

Dengan bahan dari amino acid, facial wash ini menghasilkan busa yang lebih lembut, sehingga kulit akan terhindar dari iritasi, rasa kering, dan sensasi tertarik pada wajah. Dengan pemakaian rutin, kulit akan menjadi lebih bersih, cerah merata, terhidrasi dan tampak lebih sehat. Facial wash ini bisa didapatkan dengan harga Rp 95 ribu.

6. SOMETHINC Low PH Gentle Jelly Cleanser.

Rekomendasi facial wash atasi kulit kering  berbagai sumber

foto: somethincofficial

SOMETHINC Low PH Gentle Jelly Cleanser merupakan sabun pembersih wajah yang lembut. Produk ini diformulasikan dengan Japanese mugwort, tea tree, centella asiatica dan peppermint yang mampu membersihkan kotoran dan mengangkat minyak berlebih pada wajah.

Kandungan calendula di dalamnya bisa melindungi dari kerusakan akibat sinar matahari. Produk ini bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 39 ribu.

(brl/wen)

tags

STORIES