11 Rekomendasi essence untuk kulit kusam harga di bawah Rp 150 ribu, bikin wajah cerah berseri

11 Rekomendasi essence untuk kulit kusam harga di bawah Rp 150 ribu, bikin wajah cerah berseri

6. The aubree Rose Bloom Petal Essence.

rekomendasi essence di bawah 150 ribu  2023 brilio.net

foto: Instagram/@aubree.skin

Rekomendasi keenam adalah The aubree Rose Bloom Petal Essence. Essence ini dikemas sangat unik, karena memiliki kelopak bunga mawar di dalamnya. Dengan kandungan utama dari rosa canina, ekstrak bunga dan algae oligosaccharides, yang dapat membantu mencerahkan kulit.

Selain itu, Essence ini dapat melembapkan dan membuat kulit wajah tampak lebih kenyal. Tak kalah penting, produk ini juga di bekali dengan bunga mawar yang berfungsi sebagai anti bakteri. Kamu bisa mendapatkan essence ini dengan harga Rp 80 ribu.

7.Premiere beaute Luminous White Glow Brightening Essence Toner.

rekomendasi essence di bawah 150 ribu  2023 brilio.net

foto: Instagram/@premierebeaute.id

Rekomendasi ketujuh adalah Premiere beaute Luminous White Glow Brightening Essence Toner. Essence ini diformulasikan dengan toner sekaligus, memiliki fungsi utama untuk meratakan warna kulit dan mencerahkan wajah.

Dengan kandungan niacinamide dan centella asiatica, selain mencerahkan, essence ini dapat menjaga kesehatan pada kulit. Selain itu, produk ini memiliki tekstur yang lembut dan mudah meresap, sehingga aman untuk semua jenis kulit.

Dalam 30 hari saja, kulit akan terasa lebih cerah dan tampak sehat. Essence ini bisa didapatkan dengan harga Rp 46 ribu.

8. Wardah Crystal Secret Pure Treatment Essence.

rekomendasi essence di bawah 150 ribu  2023 brilio.net

foto: Shopee/@wardahofficial

Rekomendasi kedelapan adalah Wardah Crystal Secret Pure Treatment Essence. Produk ini diciptakan untuk membuat kulit menjadi lebih cerah seperti kristal. Produk ini memiliki kandungan 2X ekstrak edelweiss dan alpha arbutin. Sehingga, dapat menghidrasi dan mencerahkan kulit secara maksimal.

Tak hanya itu, essence ini juga dapat menangkal radikal bebas dan menyamarkan hiperpigmentasi. Memiliki tekstur yang ringan, membuat essence ini mudah menyerap sehingga dapat menutrisi langsung ke dalam sel kulit. Di bekali dengan ukuran 30, 50 dan 100 mili, produk ini bisa didapatkan mulai dari Rp 53 ribu.

9. Ponds Age Miracle Hya - Retinol Ultimate Glow Essence.

rekomendasi essence di bawah 150 ribu  2023 brilio.net

foto: Shopee/@unileverindonesia

Rekomendasi kesembilan adalah Ponds Age Miracle Hya - Retinol Ultimate Glow Essence. Essence ini diformulasikan sebagai anti aging dan pencerah aktif untuk kulit wajah kusam. Dengan kandungan hyaluronic acid dan retinol, essence ini dapat melembapkan dan meregenerasi kulit.

Selain itu, produk ini juga dapat mencegah tanda - tanda penuaan dan menjaga elastisitas kulit. Memiliki tekstur yang mudah meresap, sehingga dapat menutrisi sampai ke 20 lapisan kulit terdalam. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 82 ribu.

10. ESQA Supreme Treatment Essence.

rekomendasi essence di bawah 150 ribu  2023 brilio.net

foto: Instagram/@esqacosmetics

Rekomendasi kesepuluh adalah ESQA Supreme Treatment Essence. Essence ini di khususkan untuk menghidrasi kulit dan mencerahkan wajah. Dengan kandungan ekstrak algae, essence ini dapat memudarkan noda hitam pada wajah.

Selain itu, produk ini dapat membuat kulit wajah terlihat cerah. Namun tak kalah menarik, essence ini memiliki kandungan niacinamide dan centella asiatica. Sehingga dapat merawat kulit dan menyembuhkan jerawat. Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp 123 ribu.

11. Skin Game Theory Of Everything Essence.

rekomendasi essence di bawah 150 ribu  2023 brilio.net

foto: Shopee/@skingameofficial

Skin Game Theory Of Everything Essence diperkaya dengan 4 persen niacinamide dan cystoseira tamariscifolia. Sehingga dapat mencerahkan kulit secara menyeluruh. Dengan kandungan centella asiatica dan licorice, yang bisa menghidrasi dan menenangkan kulit wajah.

Selain itu, essence ini memiliki kandungan hyaluronic acid yang dapat merawat dan melindungi kulit dari bakteri. Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp 145 ribu.

(Penulis: mgg/Rizki Septian)

(brl/lea)

tags

STORIES