11 Rekomendasi essence untuk kulit kusam harga di bawah Rp 150 ribu, bikin wajah cerah berseri

11 Rekomendasi essence untuk kulit kusam harga di bawah Rp 150 ribu, bikin wajah cerah berseri

1. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence.

rekomendasi essence di bawah 150 ribu  2023 brilio.net

foto: Instagram/@avoskinbeauty

Rekomendasi pertama adalah Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence. Essence ini, diformulasikan untuk menjaga kelembapan kulit. Dengan kandungan 4X ET - VC (Ethyl Ascorbic Acid) yang merupakan turunan dari vitamin C, sehingga dapat mencerahkan kulit.

Selain itu, memiliki kandungan lemovenol dari ekstrak chamomile yang berfungsi sebagai anti inflamasi. Jika digunakan secara rutin, kulit wajah akan terlihat cerah, tekstur lebih kenyal dan kusam menghilang. Essence ini bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 118 ribu.

2. Ozora Brightening Treatment Essence.

rekomendasi essence di bawah 150 ribu  2023 brilio.net

foto: Instagram/@ozoraskincare

Rekomendasi kedua adalah Ozora Brightening Treatment Essence. Essence ini, memiliki kandungan yang baik untuk wajah, seperti sodium PCA ({Pyrrolidone Carboxylic Acid), methyl silanol dan ascorbate. Sehingga dapat memberikan nutrisi dan membuat kulit lebih lembut.

Selain itu, essence ini dapat mencerahkan kulit wajah secara menyeluruh. Cocok dengan semua jenis kulit, produk ini bisa dibeli dengan harga Rp 148 ribu.

3. Lacoco Hydrating Divine Essence.

rekomendasi essence di bawah 150 ribu  2023 brilio.net

foto: Instagram/@lacoco.id

Rekomendasi ketiga adalah Lacoco Hydrating Divine Essence. Essence ini, diformulasikan untuk mengatasi semua permasalahan pada kulit wajah. Dengan kandungan vitagen, melazero dan polyglutamic acid. Sehingga, dapat membantu melembapkan dan melawan tanda penuaan pada kulit.

Selain itu, memiliki hydrating yang tinggi akan membantu meredakan iritasi dan memudarkan hiperpigmentasi. Cocok digunakan semua jenis kulit dan bisa dipakai dari umur 14 tahun, produk ini bisa dibeli dengan harga Rp 110 ribu.

4. Nadfaskin Galactomyces Essence.

rekomendasi essence di bawah 150 ribu  2023 brilio.net

foto: Instagram/@nadfaskin_

Rekomendasi kelima adalah Nadfaskin Galactomyces Essence. Essence ini, memiliki kandungan utama galactomyces untuk mencerahkan kulit secara maksimal. Dengan kandungan lainnya, seperti niacinamide dan ekstrak chamomile recutita, sehingga bisa membantu menjaga skin barrier.

Selain itu, essence ini juga dapat menghaluskan tekstur pada kulit wajah. Selebihnya, Nadfaskin Galactomyces Essence, dapat mencegah penuaan dini sehingga kulit tetap tampak sehat. Cocok untuk semua jenis kulit dan bisa dipakai dari umur 14 tahun, produk ini bisa dibeli dengan harga Rp 140 ribu.

5. ELFORMULA Intensive Bright & Calm Facial Essence.

rekomendasi essence di bawah 150 ribu  2023 brilio.net

foto: Shopee/@elformula.id

Rekomendasi kelima adalah ELFORMULA Intensive Bright & Calm Facial Essence. Essence ini memiliki manfaat utama untuk menyeimbangkan PH (Potential Hydrogen) pada kulit wajah. Dengan kandungan dari peptides, essence ini dapat memperbaiki skin barrier dan membuat kulit lebih kenyal.

Selain itu, dengan kandungan tranexamic acid dan ekstrak tanaman alami, sehingga dapat memperbaiki sel kulit yang rusak dan anti mencerahkan wajah. Memiliki tekstur lembut dan mudah menyerap, essence ini bisa merawat pori - pori kulit. Produk ini bisa dibeli dengan harga Rp 78 ribu.

(brl/lea)

tags

STORIES