11 Rekomendasi essence khusus kulit kering dibawah Rp 350 ribu, bikin lembap dan kenyal

11 Rekomendasi essence khusus kulit kering dibawah Rp 350 ribu, bikin lembap dan kenyal

Brilio.net - Sebagian orang masih belum bisa membedakan essence dan toner. Toner berfungsi untuk mengembalikan kelembapan wajah yang hilang setelah dibersihkan sehingga mempermudah skincare selanjutnya untuk menyerap ke dalam kulit. Sementara essence memiliki fungsi untuk memeperbaiki kulit dan memaksimalkan kelembapan kulit.

Penggunaan essence memiliki manfaat yang baik untuk kulit. Terutama untuk jenis kulit yang kering. Dengan tekstur essence yang berupa liquid menjadikannya cepat meresap ke dalam kulit. Dengan menggunakan essence, kulit yang kering dapat menjadi lebih lembap dan ternutrisi.

Essence sendiri digunakan setelah toner dan sebelum mengaplikasikan serum. Manfaat lain dari penggunaan essence adalah menghaluskan tekstur kulit, menyamarkan pori sekaligus membuat kulit menjadi sehat.

Essence sendiri memiliki kandungan dengan konsentrasi yang lebih rendah dibandingkan serum. Namun, dengan menggunakan essence dapat menjadi booster yang mendukung keefektifan kandungan pada serum.

Briliobeauty.net telah merangkum 11 rekomendasi essence khusus untuk kulit kering dari berbagai sumber, Sabtu (18/3).

1. Ponds White Beauty Perfect Potion Essence

Rekomendasi essence khusus kulit kering  berbagai sumber

foto: Instagram/@pondsindonesia

Essence ini mengandung glycerin, niacinamide dan allantoin. Kandungan di dalamnya sangat ampuh untuk menghidrasi kulit sekaligus mencerahkan. Selain digunakan langsung ke kulit, kamu dapat menggunakan produk ini sebagai masker.

Caranya, tuangkan essence ke kapas dan tempelkan kapas ke wajah selama 10 menit. Formula essence ini cocok untuk semua jenis kulit. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 76 ribu saja.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES