11 Essence toner harga mulai Rp 16 ribuan, bikin wajah lembap & kenyal

11 Essence toner harga mulai Rp 16 ribuan, bikin wajah lembap & kenyal

Brilio.net - Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Sedangkan, jenis kulit sendiri pada umumnya terbagi menjadi empat jenis yaitu kulit kering, berminyak, sensitif, dan kombinasi. Keempat jenis kulit tersebut memiliki ciri yang berbeda-beda pula. Kulit kering yang sering mengalami pengelupasan dan rasa seperti di tarik setelah mencuci muka. Kulit berminyak dengan ciri mengilap akibat produksi kelenjar keringat yang berlebih. Kulit sensitif yang sering mengalami iritasi akibat kepekaan terhadap suatu zat tertentu, serta kulit kombinasi yang memiliki ciri area T-zone yang berminyak dan area lain yang kering.

Mempunyai kulit kering memang membutuhkan perawatan ekstra. Jika salah dalam perawatan, maka akan berdampak buruk seperti kulit mengelupas dan bersisik. Melansir dari Healthline, kulit kering bisa dialami di beberapa bagian tubuh, mulai dari tangan, lengan, kaki, dan muka. Secara umum, kulit kering terjadi karena adanya disfungsi atau kekurangan lemak sehat di lapisan atas kulit. Oleh karena itu, untuk mengatasi hal tersebut melakukan perawatan menggunakan produk skincare adalah sebuah keharusan.

Salah satu produk yang bisa kamu gunakan adalah essence toner. Secara umum, essence toner adalah perawatan wajah bertekstur cair yang dapat melembapkan dan menghidrasi kulit. Sebenarnya, essence toner merupakan gabungan dari dua produk kecantikan yang berbeda.

Perbedaan essence dan toner terletak pada fungsinya. Toner berfungsi untuk mengembalikan kelembapan dan mengangkat sisa kotoran yang menempel di wajah, sedangkan essence membantu menghidrasi, mencerahkan, hingga menghaluskan kulit. Dengan menggunakan essence toner, kamu bisa mendapatkan fungsi keduanya hanya dalam satu produk, lho.

Nah, bagi kamu yang sedang bermasalah dengan kulit kering tak perlu khawatir, karena brilio.net telah merangkum 11 rekomendasi essence toner yang akan membuat wajahmu lebih lembap dan kenyal, berikut ini, yang dirangkum dari berbagai sumber, Senin (22/8).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES