11 Rekomendasi castor oil harga mulai Rp 22 ribu, rawat kulit & rambut

11 Rekomendasi castor oil harga mulai Rp 22 ribu, rawat kulit & rambut

6. NOW Foods Castor Oil.

Rekomendasi castor oil Berbagai sumber

foto: nowfoods.com

NOW Foods Castor Oil merupakan produk asal USA yang sudah tersertifikasi organik. Bahan yang digunakan pun 100 persen minyak jarak murni. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir dengan pewangi atau bahan-bahan lain yang berpotensi memicu iritasi pada kulit sensitif.

Kamu yang sedang mencari minyak jarak untuk merawat kulit sensitif bisa mempertimbangkan produk ini. Gunakan produk ini sesuai kebutuhan, baik untuk rambut maupun kulit, dan buktikan sendiri manfaatnya.

Produk ini diklaim mampu mengatasi masalah rambut rontok, kusut, dan kusam. Tak hanya itu saja, minyak ini juga mampu membuat wajamu jadi lebih lembap, mengurangi tanda penuaan dini, hingga bekas jerawat. Untuk mendapatkannya, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 65.000.

7. Organic Supply Co. Castor Oil.

Rekomendasi castor oil Berbagai sumber

foto: organicsupply.co.id

Organic Supply Co. Castor Oil merupakan salah satu minyak organik yang aman digunakan oleh ibu hamil, menyusui, hingga anak-anak. Salah satu manfaatnya, minyak ini bisa kamu gunakan untuk mengatasi stretch mark. Stretch mark yang muncul di area perut, paha, dan area lainnya bisa sangat mengganggu serta menurunkan kepercayaan diri. Namun, kamu bisa menyamarkannya dengan produk ini.

Minyak ini mampu memudarkan stretch mark dengan cara melembapkan serta merangsang pembentukan kolagen di area tersebut. Gunakan secara konsisten karena hasilnya tergantung pada dalamnya guratan stretch mark yang kamu miliki. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 75.000.

8. Utama Spice Castor Oil.

Rekomendasi castor oil Berbagai sumber

foto: utamaspicebali.com

Utama Spice Castor Oil merupakan minyak yang bebas dari bahan sintetik sehingga aman digunakan oleh ibu hamil dan pemilik kulit sensitif sekalipun. Selain ampuh membersihkan makeup hingga tak bersisa, castor oil ini juga mampu menutrisi kulit dengan lebih baik.

Cukup teteskan ke kapas lalu usapkan ke seluruh wajah untuk membersihkan sisa makeup. Produk ini juga efektif untuk membersihkan makeup yang waterproof. Nah, apabila kamu menginginkan cleansing oil yang sekaligus dapat menutrisi kulit, coba saja produk ini. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 43.000.

9. Happy Green Castor Oil.

Rekomendasi castor oil Berbagai sumber

foto: happygreen.com.au

Khasiat antinyeri pada castor oil ternyata tak hanya sebatas permukaan kulit. Apabila kamu menggunakannya sebagai minyak pijat, minyak ini mampu meredakan nyeri otot dan pegal yang kamu rasakan.

Kandungan ricinoleic acid dan asam lemak omega-6 di dalamnya berperan dalam meringankan keluhan nyeri otot. Hasilnya akan lebih efektif apabila kamu mengompres area yang habis dipijat dengan handuk hangat atau heating pad. Dengan begitu, area yang nyeri atau pegal akan terasa lebih nyaman.

Tak hanya itu saja, castor oil ini juga bisa kamu manfaatkan untuk melembapkan kulitmu yang kering, pecah-pecah, dan bagian kulit yang kasar agar kembali lembut. Jika tertarik mencobanya, kamu bisa membelinya dengan kisaran harga Rp 45.000.

10. Daretobare Castor Oil.

Rekomendasi castor oil Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Daretobare Castor Oil bisa kamu manfaatkan untuk mengatasi masalah kekeringan pada rambut dan kulit. Kurangnya kelembapan pada kulit bibir membuatnya jadi pecah-pecah dan menimbulkan rasa perih. Bagi kamu yang bermasalah dengan bibir kering dan pecah-pecah, kamu bisa mengandalkan produk ini. Oleskan pada bibir saat menjelang tidur, lalu bilas hingga bersih saat bangun pagi. Namun, berhati-hatilah saat mengoleskannya agar tidak tertelan.

Selain itu, produk ini juga bisa kamu manfaatkan untuk melembapkan rambut yang kering, kusut, dan bercabang. Kamu bisa menggunakannya sebelum keramas. Dengan begitu rambutmu akan lebih lembut dan tampak berkilau alami. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 40.000.

11. The Organic Stop Natural Pure Castor Oil.

Rekomendasi castor oil Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

The Organic Stop Natural Pure Castor Oil diformulasikan untuk merawat berbagai masalah rambut dan wajah. Nah, salah satu manfaatnya adalah antiaging atau memperlambat penuaan karena castor oil dapat merangsang pertumbuhan kolagen dan elastis sehingga kulit tetap kenyal, awet muda, dan tidak cepat keriput.

Selain itu, castor oil ini juga bisa dipakai sebagai pelembap. Tak hanya itu saja, rambutmu yang mengalami kusut dan kering, bisa memanfaatkan minyak ini untuk mengembalikannya menjadi lebih lembut dan halus. Kamu bisa mendapatkan minyak ini dengan harga Rp 28.000.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES