11 Rekomendasi castor oil harga mulai Rp 22 ribu, rawat kulit & rambut

11 Rekomendasi castor oil harga mulai Rp 22 ribu, rawat kulit & rambut

1. Beorganic Castor .

Rekomendasi castor oil Berbagai sumber

foto: beorganic.ae

Seperti yang diketahui bahwa pemilik kulit berminyak biasanya akan menghindari produk perawatan yang mengandung minyak karena khawatir wajahnya akan tampak makin mengilap. Namun, Castor oil justru bisa menarik minyak keluar dari kulitmu.

Dengan memijatkan 23 tetes produk ini ke wajah, minyak yang mengendap di dalam kulit akan hancur. Hasilnya, pori-pori menjadi lebih bersih sehingga jerawat atau komedo tak akan menjadi masalah di wajahmu lagi. Jika tertarik mencobanya, kamu bisa membeli dengan harga Rp 25.000.

2. Darjeeling Castor Oil.

Rekomendasi castor oil Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Darjeeling Castor Oil merupakan produk yang dapat kamu manfaatkan untuk masalah rambut bercabangmu. Rambut bercabang disebabkan karena kurangnya kelembapan di dalam rambut. Darjeeling Castor Oil dapat meresap hingga ke dalam lapisan kulit kepala dan menjaga kelembapannya dari dalam.

Sementara itu, area ujung rambut juga akan dilembapkan agar tidak bercabang lagi. Untuk hasil terbaik, gunakan malam hari sebelum tidur, kemudian bilas setelah kamu bangun pagi. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 22.000.

3. Natural Hut Castor Oil.

Rekomendasi castor oil Berbagai sumber

foto: mynaturehut.com

Natural Hut Castor Oil diformulasikan untuk merawat rambut dari kerontokan, kulit kepala gatal dan kering dengan cara di oleskan ke seluruh bagian rambut kemudian ditutup dengan kain selama dua jam saat tidur malam.

Kegunaan lain dari produk ini adalah untuk perawatan kulit. Di antaranya adalah sebagai pelembap, antiaging dan juga mengobati jerawat, karena minyak ini mengandung Ricinoleic (RA) yang merupakan zat yang dapat melawan bakteri penyebab jerawat. Untuk mendapatkannya, kamu bisa membeli dengan harga Rp 43.000.

4. Sunny Isle Jamaican Black Castor Oil.

Rekomendasi castor oil Berbagai sumber

foto: jamaicanblackcastoroil.com

Sunny Isle Jamaican Black Castor Oil memiliki warna yang lebih gelap dan tekstur yang lebih kental dibandingkan produk lainnya. Kandungan abu di dalamnya juga lebih tinggi. Dengan karakteristik tersebut, produk ini bersifat basa sehingga mampu menyeimbangkan tingkat pH kulit.

Kamu yang bermasalah dengan jerawat membandel bisa memilih produk ini. Sunny Isle Jamaican Black Castor Oil dapat menetralkan keasaman kulit yang memicu pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

Kamu cukup mengoleskan minyak ini pada jerawat meradang. Setelah itu, jerawat akan mengering tanpa meninggalkan bekas. Produk ini dijual dengan harga Rp 190.000.

5. TSB Minyak Biji Jarak.

Rekomendasi castor oil Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

TSB Minyak Biji Jarak merupakan natural oil yang bisa kamu manfaatkan untuk perawatan kulit wajahmu. Kamu bisa menggunakannya sebagai pengganti krim malam. Di dalamnya, terdapat kandungan vitamin E, protein, serta asam lemak omega-6 dan omega-9 yang tinggi.

Dengan pemakaian teratur, kamu akan merasakan kulit wajah mulus, lembap, kencang, dan bebas minyak. Bahkan, bagi kamu yang mengalami masalah jerawat, dengan pemakaian rutin, wajahmu yang meradang akibat jerawat akan berkurang dan cepat kering. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 45.000.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES