11 Rekomendasi body scrub untuk memutihkan kulit di bawah Rp 200 ribu, badan jadi cerah dan halus

11 Rekomendasi body scrub untuk memutihkan kulit di bawah Rp 200 ribu, badan jadi cerah dan halus

1. BIOAQUA Peach Extract Fruit Exfoliation.

body scrub untuk memutihkan kulit  berbagai sumber

foto: Shopee/BIOAQUA Indonesia Official Shop

Sebagaimana namanya, scrub dari BIOAQUA ini mengandung buah persik untuk melembapkan dan melembutkan kulit. Selain itu, kandungan Rhodiola Rosea extract dan Ginseng Root extract di dalamnya efektif membantu mencerahkan serta meningkatkan elastisitas kulit. Alhasil, pori-pori kulit badan pun menjadi lebih halus dan bersih dari kotoran. Kamu bisa mendapatkan scrub cantik ini dengan harga Rp 59 ribuan.

2. Scarlett Whitening Body Scrub Romansa.

body scrub untuk memutihkan kulit  berbagai sumber

foto: Shopee/Scarlett Whitening Official Shop

Scarlett Whitening Body Scrub varian Romansa ini memiliki aroma fruity-floral yang menawan. Produk ini diperkaya kandungan Glutathione yang terkenal efektif membantu mencerahkan kulit dan menjaga kelembapannya, sehingga membuat kulit menjadi lebih sehat dan berkilau. Scrub ini juga mengandung vitamin E yang bagus dalam membantu mengurangi iritasi ringan dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. Scrub dengan wangi menarik ini dihargai pada kisaran Rp 75 ribuan.

3. Grace and Glow Rouge 540 Brightening Clay Body Scrub.

body scrub untuk memutihkan kulit  berbagai sumber

foto: Shopee/Grace and Glow Official Shop

Grace and Glow Rouge 540 Brightening Clay Body Scrub merupakan scrub yang diperkaya dengan Kaolin Clay dan Niacinamide. Kedua komponen ini telah teruji klinis dapat memberikan manfaat mencerahkan kulit, menghaluskan tekstur kulit, serta mengangkat sel kulit mati. Selain itu, baunya yang harum membuat pemakaiannya menjadi lebih menyenangkan. Kamu perlu merogoh sekitar Rp 80 ribuan untuk mendapatkan scrub ini.

4. Herborist Mineral Body Scrub with Sea Salt & Volcanic Mud.

body scrub untuk memutihkan kulit  berbagai sumber

foto: Shopee/Oemah Herborist Official Shop

Scrub dari Herborist ini merupakan scrub tubuh yang mengandung manfaat dari Sea Salt dan Volcanic Mud. Sea Salt memiliki kandungan mikro-mineral yang tinggi untuk menutrisi kulit, serta berperan sebagai eksfoliator alami yang efektif. Sementara Volcanic Mud membantu dalam membersihkan secara mendalam dan mengencangkan kulit. Dengan kandungan tersebut, scrub ini tak hanya efektif mendetoksifikasi kulit, namun juga meremajakan dan mencerahkannya. Harga dari scrub ini sendiri sangatlah terjangkau, hanya Rp 20 ribuan saja.

5. The Body Shop Almond Milk Cream Body Scrub.

body scrub untuk memutihkan kulit  berbagai sumber

foto: Shopee/The Body Shop Official

The Body Shop Almond Milk Cream Body Scrub merupakan scrub pembersih tubuh berbasis krim dengan aroma almond lembut. Sebagaimana namanya, produk ini diperkaya dengan khasiat kacang, susu, dan minyak almond yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati dengan lembut sekaligus menutrisinya secara mendalam. Selain itu, scrub ini sangat direkomendasikan bagi kulit kering dan sensitif. Scrub ini dibanderol dengan harga Rp 200 ribuan.

(brl/mal)

tags

STORIES