11 Rekomendasi body scrub untuk memutihkan kulit di bawah Rp 200 ribu, badan jadi cerah dan halus

11 Rekomendasi body scrub untuk memutihkan kulit di bawah Rp 200 ribu, badan jadi cerah dan halus

6. Shinzui Kirei Skin Lightening Body Scrub.

body scrub untuk memutihkan kulit  berbagai sumber

foto: Shopee/Shinzu'i Official Shop

Body Scrub dari Shinzui ini diformulasikan dari bahan alami berupa Herba Matsu Oil Jepang dan minyak esensial dari jamur Matsutake. Kandungan alami ini dipercaya dapat memudarkan pigmentasi dan melembapkan kulit dengan baik, sehingga akan memberikan tampilan kulit yang lebih cerah dan kenyal. Kamu bisa mendapatkan produk ini hanya dengan mengeluarkan sekitar Rp 17 ribuan saja.

7. NOBB! Scrub Cream for Body Exfoliating and Brightening.

body scrub untuk memutihkan kulit  berbagai sumber

foto: Shopee/NOBB! Official Shop

NOBB! Scrub Cream merupakan scrub tubuh dengan tekstur krim lembut, sehingga tidak akan merusak lapisan pelindung kulit. Scrub ini diperkaya dengan kandungan seperti Niacinamide yang dapat mencerahkan dan mengurangi bekas luka pada kulit. Tak hanya itu, kandungan shea butter di dalamnya dapat membantu mengurangi stretch marks, serta glycerin untuk menjaga kekenyalan kulit. Alhasil, kulit badan yang kusam pun akan menjadi cerah tanpa perlu waktu lama. Scrub badan ini dihargai pada kisaran Rp 75 ribuan.

8. Naturally Speaking Smooth Grapeseed Exfoliating Body Scrub.

body scrub untuk memutihkan kulit  berbagai sumber

foto: Shopee/Naturally Speaking Official Shop

Lulur badan vegan dari brand Naturally Speaking ini merupakan scrub tubuh dengan ekstrak biji anggur dan 5% bahan aktif kaya vitamin C dan E sebagai antioksidan. Dengan kandungan tersebut, body scrub ini diklaim dapat memperbaiki tekstur kulit serta mengurangi tanda-tanda penuaan di kulit badan. Selain itu, scrub ini juga mampu mengangkat kotoran di kulit, sehingga menjadikan kulit lebih bersih, lembut, dan halus tanpa membuatnya terasa kering. Scrub vegan ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp 20 ribuan saja.

9. Good Virtues Co Skin Renewal & Lightening Body Salt Scrub.

body scrub untuk memutihkan kulit  berbagai sumber

foto: Shopee/Good Virtues Co. Official Shop

Scrub badan dari brand Good Virtues ini merupakan produk yang diperkaya dengan butiran garam dan minyak habbatussauda. Keduanya merupakan bahan alami yang dipercaya dapat membersihkan bakteri, mengangkat sel kulit mati, dan membantu menutrisi kulit untuk membuatnya lebih halus. Tak hanya itu, scrub ini diformulasikan tanpa bahan-bahan berbahaya serta tidak diuji pada hewan, sehingga sangat ramah lingkungan. Untuk mendapatkannya, kamu perlu merogoh sekitar Rp 100 ribuan.

10. Lavojoy Roughness Eraser Shower Scrub Flora's Secret.

body scrub untuk memutihkan kulit  berbagai sumber

foto: Shopee/lavojoy Official Shop

Lavojoy Roughness Eraser Shower Scrub Flora's Secret adalah scrub tubuh yang mengandung Amino Acid dan Ceramide. Kedua senyawa ini telah teruji efektif dalam merawat, melembutkan, serta menenangkan kulit yang kasar. Selain itu, butiran scrub dari Natural Pecan Granules juga diklaim efektif menghilangkan kulit mati dan kotoran, sehingga bisa membuat kulit terasa kenyal, bebas daki, dan cerah sekaligus. Produk scrub badan ini dihargai di kisaran Rp 90 ribuan.

11. GIRLPAL Rose Exfoliating Body Polish.

body scrub untuk memutihkan kulit  berbagai sumber

foto: Shopee/GIRLPAL Official Shop

Sebagaimana namanya, eksfoliator tubuh dari GirlPal ini mengandung ekstrak bunga mawar yang diklaim dapat mencerahkan dan menjadikan kulit halus. Selain itu, tekstur dari produknya yang halus membantu menstimulasi regenerasi kulit tanpa membuatnya menjadi rusak dan kering. Scrub ini bahkan diklaim akan memberikan hasil nyata berupa kulit yang halus dalam waktu dua minggu saja. Kamu perlu merogoh kantong sekitar Rp 70 ribuan untuk mendapatkan produk ini.

(brl/mal)

tags

STORIES