10 Rekomendasi sunscreen untuk kulit beruntusan harga mulai dari Rp 33 ribu, bikin wajah lebih halus

10 Rekomendasi sunscreen untuk kulit beruntusan harga mulai dari Rp 33 ribu, bikin wajah lebih halus

1. SKINTIFIC All Day Light Sunscreen Mist.

10 Rekomendasi sunscreen untuk kulit beruntusan  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@skintificid

Rekomendasi sunscreen pertama adalah SKINTIFIC All Day Light Sunscreen Mist. Inovasi sunscreen dengan teknologi mist ini membuatnya lebih praktis dan mudah di gunakan pada area wajah. Sunscreen ini mengandung kandungan centella asiatica yang kaya akan amino acid dan 5x ceramide, membuat kulit tenang dan lembap.

Selain itu, sunscreen ini bisa memperbaiki lapisan skin barrier pada kulit, sehingga akan membantu menghilangkan beruntusan di wajah. Dengan teknologi microcapsule wrapping, membuat tekstur sunscreen ini sangat ringan dan tidak lengket.

Tak kalah penting, sunscreen ini dilengkapi dengan SPF (Sun Protection Factor) 50 PA ++++. Hadir dengan ukuran besar dan kecil, tentunya bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 67 ribu.

2. Glad2Glow Light Sunscreen Gel UV SPF 50 PA+++.

10 Rekomendasi sunscreen untuk kulit beruntusan  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@glad2glow

Sunscreen berikutnya, ada Glad2Glow Light Sunscreen Gel UV SPF 50 PA+++. Sunscreen dengan tekstur ringan ini bisa melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari. Selain itu, kandungan ceramide dan ekstrak multi plan di dalamnya dapat membantu memberikan kelembapan dan menjaga skin barrier kulit.

Glad2Glow Light Sunscreen Gel UV SPF 50 PA+++ aman digunakan untuk meredakan beruntusan dan mudah meresap ketika diaplikasikan. Selain itu, produk ini juga tidak menimbulkan whitecast sehingga wajah tetap cerah. Dengan harga mulai Rp 39 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan produk ini.

3. Madame Gie Madame Protect Me Sunscreen SPF30 PA+++.

10 Rekomendasi sunscreen untuk kulit beruntusan  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@madame.gie

Rekomendasi selanjutnya ada Madame Gie Madame Protect Me Sunscreen SPF30 PA+++. Sunscreen dengan kandungan ekstrak celendula ini bisa membuat kulit tampak lebih halus, bercahaya, dan lebih segar. Tak hanya itu, sunscreen dari Madame Gie ini juga bisa mengatasi kulit kusam, garis-garis halus, serta warna dan tekstur yang tidak merata pada wajah.

Dengan tekstur krim yang ringan dan SPF 30 PA+++, sunscreen ini sudah bisa melembapkan dan melindungi kulit dari terpaan sinar matahari. Dengan harga yang cukup bersahabat mulai dari Rp 33 ribu-an, kulitmu sudah bisa terlindungi oleh sunscreen ini.

4. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++.

10 Rekomendasi sunscreen untuk kulit beruntusan  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@azarinecosmeticofficial

Sunscreen Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel dengan kandungan SPF 45 PA++++ adalah rekomendasi selanjutnya. Sunscreen dengan bentuk gel yang sangat ringan ini memiliki sensasi dingin dan mudah meresap pada kulit.

Akan membantu meredakan permasalahan kulit, sehingga cocok untuk kulit beruntusan. Selain itu, produk sunscreen dari Azarine ini juga diformulasikan menggunakan bahan alami seperti propolis, aloe vera, green tea, dan buah delima. Dengan begitu, produk ini bermanfaat untuk menutrisi kulit serta melindunginya dari sinar matahari.

Tak kalah menarik, produk ini tidak mengandung alkohol, oil, dan bahan silikon. Sunscreen ini akan cocok untuk kulit sensitif, berminyak, kombinasi maupun beruntusan. Jika memakai sunscreen ini secara rutin, kulit akan terhidrasi dan lembap sehingga tampak lebih sehat. Mulai dari harga Rp 64 ribu, sunscreen Azarine ini sudah bisa kamu dapatkan.

5. NIVEA Sun Face Protection Serum SPF 50 PA+++.

10 Rekomendasi sunscreen untuk kulit beruntusan  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@nivea_id

NIVEA Sun Face Protection Serum SPF 50 PA+++ adalah sunscreen dengan serum yang melindungi kulit dari sinar matahari. Selain itu, sunscreen ini juga dapat merawat kulit dari radikal bebas yang bisa merusak kulit, sehingga kulit akan tampak lebih sehat dan terawat.

Dengan tekstur yang ringan dan mudah diserap, membuat sunscreen ini bisa diaplikasikan pada wajah secara mudah. Termasuk ke dalam kategori chemical sunscreen, tentunya produk ini cocok digunakan untuk kulit berminyak dan beruntusan. Tak kalah penting, NIVEA Sun Face Protection Serum merupakan sunscreen yang non comedogenic, sehingga tidak akan menyumbat pori-pori pada wajah. Produk ini di banderol dengan harga mulai dari Rp 63 ribu.

(brl/jad)

tags

STORIES