10 Rekomendasi sunscreen untuk kulit beruntusan harga mulai dari Rp 33 ribu, bikin wajah lebih halus

10 Rekomendasi sunscreen untuk kulit beruntusan harga mulai dari Rp 33 ribu, bikin wajah lebih halus

6. Reiz and Shine Sunscreen By Reizuka Ari.

10 Rekomendasi sunscreen untuk kulit beruntusan  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@reizandshine.id

Selanjutnya, ada Reiz and Shine Sunscreen By Reizuka Ari. Sunscreen dengan formula yang ringan dan mudah diratakan ini tidak akan menimbulkan whitecast. Termasuk dalam kategori hybrid sunscreen, produk ini cocok digunakan semua jenis kulit termasuk beruntusan.

Mengandung centella asiatica, ceramide, allantoin, dan vitamin C, Reiz and Shine Sunscreen By Reizuka Ari akan membuat wajah lembap dan bisa meratakan warna kulit. Dengan SPF 50, produk ini bisa kamu beli di harga mulai dari Rp 90 ribu.

7. The Originote Ceramella Sunscreen SPF 50 PA+++.

10 Rekomendasi sunscreen untuk kulit beruntusan  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@theoriginote

Rekomendasi berikutnya adalah The Originote Ceramella Sunscreen dengan kandungan SPF 50 PA+++. Produk sunscreen yang tergolong hybrid ini memiliki 3 jenis kandungan yaitu ceramide, tremella, dan vitamin C. Dengan kandungan itu, sunscreen ini bisa berfungsi untuk mencegah penuaan dini, membersihkan wajah dari jerawat, dan beruntusan.

Tak hanya itu, produk ini juga dapat merawat skin barrier serta melindungi kulit terhadap efek buruk sinar matahari. Produk sunscreen ini memiliki tekstur berupa krim yang lembut dan mudah menyerap pada kulit sehingga terasa tidak berat saat dipakai. The Originote Ceramella Sunscreen di banderol dengan harga Rp 42 ribu.

8. ACNAWAY 3 In 1 Acne Sun Serum.

10 Rekomendasi sunscreen untuk kulit beruntusan  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@acnaway

Selanjutnya ada sunscreen ACNAWAY 3 In 1 Acne Sun Serum. Dilengkapi dengan SPF 50+ PA+++, sunscreen ini diformulasikan untuk multi acne prone skin. Produk ini mengandung BHA (Beta Hydroxy Acid), BSASM (kombinasi bahan dari licorice, centella asiatica, chamomile, rosemary, Japanese knotweed, tea tree, dan skullcap), serta ceramide.

Diciptakan untuk semua jenis kulit, khususnya yang berjerawat dan beruntusan, sunscreen ini bisa mengatasi wajah yang rusak kembali sehat. Dengan tekstur berupa krim gel, membuat produk ini tidak menimbulkan whitecast dan menghasilkan akhir pemakaian yang fresh. Produk ini bisa kamu dapat dengan harga Rp 58 ribu.

9. H&H SUNSCREEN ACNE.

10 Rekomendasi sunscreen untuk kulit beruntusan  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@hnh.skincare

Memiliki fungsi 2 in 1, sunscreen ini mampu memproteksi bahaya sinar matahari sekaligus mengurangi pertumbuhan komedo penyebab beruntusan dan jerawat. Memiliki tekstur yang ringan, sunscreen ini diformulasikan untuk kulit acne prone skin. Selain itu, produk ini juga tidak mengandung alkohol dan non parfume sehingga aman digunakan pada kulit beruntusan dan berjerawat.

Fungsi lain dari H&H SUNSCREEN ACNE ini adalah dapat mencegah penuaan dan kekusaman pada kulit wajah, sehingga kulit lebih terproteksi dan tampak sehat. Di banderol dengan Rp 63 ribu, kamu sudah bisa mencoba sunscreen ini.

10. Moriganic Sunscreen UV Watery Sun Cream With CICA-Salmon DNA-Hyaluronic.

10 Rekomendasi sunscreen untuk kulit beruntusan  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@moriganic

Rekomendasi terakhir, ada Moriganic Sunscreen UV Watery Sun Cream With CICA-Salmon DNA-Hyaluronic. Dengan SPF 50 PA++++, sunscreen ini bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara maksimal. Memiliki kandungan licorice, sunscreen ini dapat membantu meratakan warna kulit sehingga tampak lebih cerah.

Tak kalah menarik, adanya DNA salmon pada kandungan sunscreen ini membuat kulit tampak lembap dan ternutrisi. Memiliki kandungan yang bisa meningkatkan fungsi kesehatan skin barrier, tentunya sunscreen ini cocok untuk kulit beruntusan dan berjerawat. Produk ini di banderol dengan harga Rp 82 ribu.

(brl/jad)

tags

STORIES