10 Rekomendasi parfum aroma manis di bawah harga Rp 150 ribu, bikin wangi seharian

10 Rekomendasi parfum aroma manis di bawah harga Rp 150 ribu, bikin wangi seharian

6. PARFUM SUMMERSCENT OPHELIE.

parfum manis di bawah 150 ribu  2023 brilio.net

foto: Instagram/summercent.id

PARFUM SUMMERSCENT OPHELIE memiliki perpaduan aroma dari kopi dan bunga floral, membuat parfum ini terasa lembut dan elegan. Cocok dipakai pada pagi dan sore hari, sehingga memberikan efek yang fresh ketika digunakan. Selain itu, produk ini tidak meninggalkan noda ketika disemprot pada baju. Parfum ini bisa dibeli dengan harga Rp 75 ribu.

7. NARSIS GRACEFUL DAY Eau De Parfume.

parfum manis di bawah 150 ribu  2023 brilio.net

foto: Instagram/@narsisperfume

NARSIS GRACEFUL DAY Eau De Parfume diformulasikan untuk wanita, karena memiliki aroma yang disukai pria. Selain itu dengan tekstur yang lembut, membuat parfum mudah menyerap dan tahan lama.

Dapat digunakan pada seluruh area tubuh, parfum ini tidak akan menimbulkan rasa gatal maupun iritasi. Dengan aroma manis dari bunga jasmin dan vanila, membuat wangi terasa kuat ketika dipakai di pagi maupun malam hari. Cocok digunakan sehari-hari, parfum ini di banderol dengan harga Rp 87 ribu.

8. Crush Eau De Parfum.

parfum manis di bawah 150 ribu  2023 brilio.net

foto: Instagram/@byebyebyeofficial

Rekomendasi parfum berikutnya adalah Crush Eau De Parfum. Parfum ini diformulasikan dengan wewangian yang fresh namun tetap manis. Pada semprotan pertama, parfum ini akan memancarkan aroma manis apel.

Namun, setelah beberapa saat, akan beralih menjadi wangi floral juga vanila yang lembut dan feminim. Dengan ketahanan wangi sampai 12 jam, parfum ini cocok digunakan sehari-hari. Memiliki ukuran 30 mili, produk ini dijual dengan harga Rp 59 ribu.

9. ATARAXIA Parfume ESTAROSSA.

parfum manis di bawah 150 ribu  2023 brilio.net

foto: Instagram/@atarxia.edp

Rekomendasi selanjutnya, ada ATARAXIA Parfume ESTAROSSA. Memiliki aroma yang feminim, parfum ini memiliki wangi dominan dari buah jeruk dan vanila. Terkesan fresh dan manis, wangi dari ATARAXIA Parfume ESTAROSSA akan membuat penampilan terlihat fresh.

Parfum ini memiliki tutup botol berbahan kayu, sehingga terlihat mewah dan menarik. Dibanderol harga Rp 125 ribu, produk ini bisa didapat dengan ukuran 50 mili.

10. Hambel Parfum-For Oliver.

parfum manis di bawah 150 ribu  2023 brilio.net

foto: Instagram/@hambel.co

Hambel Parfum-For Oliver diformulasikan untuk menambah kesan memorable ketika dipakai. Dengan aroma olive, perpaduan dari wangi buah segar, kopi dan vanila membuat parfum ini terasa manis namun tetap fresh.

Produk ini aman digunakan pada area seluruh badan, sehingga tidak menimbulkan iritasi. Memiliki ketahanan sekitar 12 - 24 jam, membuat Hambel Parfum-For Oliver cocok digunakan sehari-hari. Hadir dengan ukuran 30 dan 50 mili, parfum ini di banderol mulai dari Rp 99 ribu.

(Penulis: mgg/Rizki Septian)

(brl/lea)

tags

STORIES