10 Rekomendasi parfum aroma manis di bawah harga Rp 150 ribu, bikin wangi seharian

10 Rekomendasi parfum aroma manis di bawah harga Rp 150 ribu, bikin wangi seharian

1. Lilith and Eve Balck Opium Eau De Parfum (EDP).

parfum manis di bawah 150 ribu  2023 brilio.net

foto: Instagram/@lilithandeve.id

Lilith and Eve Balck Opium Eau De Parfum (EDP) memiliki aroma wewangian pear, pink pepper, orange blossom dan vanilla membuat aroma terasa elegan dan seksi. Selain itu, parfum ini memiliki konsentrasi sekitar 15 persen-20 persen sehingga akan bertahan kurang lebih 4 sampai 5 jam.

Dibekali dengan partikel glitter super kecil, membuat efek bercahaya ketika diaplikasikan pada tubuh. Parfum ini di banderol dengan harga Rp 76 ribu.

2. Scandalusy By Octarine.

parfum manis di bawah 150 ribu  2023 brilio.net

foto: Instagram/@octarineperfume.official

Parfum Scandalusy By Octarine mempunyai aroma manis buah, dengan sedikit tambahan raspberry. Memiliki ketahanan wangi 6 sampai 12 jam, parfum ini bisa dipakai siang maupun malam.

Tekstur cair yang dapat menyebar, membuat parfum ini mudah menyerap dan cepat beraroma. Dibanderol dengan harga Rp 19 ribu-an saja, kamu sudah bisa memiliki parfum ini.

3. IFLUENCE LOVEABLE PARFUME.

parfum manis di bawah 150 ribu  2023 brilio.net

foto: Instagram/@influenceparfum_id

INFLUENCE LOVEABLE PARFUME memiliki 3 notes aroma dalam sekali semprot saja. Parfum ini memiliki wewangian terdiri dari red fruits, bunga jasmin, tuberoses, vanila, vertiver dan tonka beans. IFLUENCE LOVEABLE PARFUME ini beraroma khas dan fresh, sehingga bisa tahan lama sekitar 12 jam.

Selain itu, parfum ini cocok dipakai untuk kegiatan di luar ruangan. Parfum yang sudah berstandarisasi ini, tidak akan membuat iritasi jika terkena kulit bagian manapun. Dibanderol dengan Rp 147 ribu, parfum ini sudah bisa kamu coba.

4. Mykonos Berry Caramel Pancake EDP.

parfum manis di bawah 150 ribu  2023 brilio.net

foto: Instagram/@officialmykonos

Mykonos Berry Caramel Pancake EDP memiliki aroma manis yang khas. Dengan aroma wangi gula yang dipanaskan, parfum ini terasa seperti wangi pancake dan popcorn.

Jika kamu mencari parfum yang beraroma manis namun khas, Mykonos berry Caramel Pancake ini solusinya. Selain itu, parfum ini aman digunakan pada area kulit dan tidak menimbulkan noda pada baju. Produk ini bisa dibeli dengan harga Rp 115 ribu.

5. Julis Vanilla Cake.

parfum manis di bawah 150 ribu  2023 brilio.net

foto: Shopee/julisofficial

Salah satu kelebihan dari Julis Vanilla Cake adalah wadah botol kaca yang kuat, sehingga aman ketika dibawa ke mana-mana. Memiliki aroma yang khas, parfum ini beraroma manis seperti kue vanila di toko roti.

Selain itu , Julis Vanilla Cake juga memiliki campuran aroma fresh yang lembut. Dengan ketahanan wangi sekitar 4 sampai 8 jam, parfum ini memiliki ukuran 30 sampai 100 mili. Mulai dari Rp 35 ribu, parfum ini bisa segera kamu dapatkan.

(brl/lea)

tags

STORIES