10 Rekomendasi foot scrub bikin kaki mulus, harga di bawah Rp 150 ribu

10 Rekomendasi foot scrub bikin kaki mulus, harga di bawah Rp 150 ribu

6. Taman Sari Royal Heritage Spa Foot Scrub.

Rekomendasi foot scrub  Berbagai sumber

foto: mustika-ratu.co.id

Rekomendasi foot scrub yang bisa kamu coba adalah Taman Sari Royal Heritage Spa Foot Scrub. Foot scrub ini berbeda dengan foot scrub pada umumnya. Pasalnya foot scrub ini memiliki aroma berupa jamu yang bisa menghilangkan bau kaki.

Sementara itu, adanya kandungan lemongrass bisa mengangkat sel kulit mati. Nah, kamu bisa mendapatkan Taman Sari Royal Heritage Spa Foot Scrub mulai dari harga Rp 65.000.

7. Freeman Exfoliating Foot Scrub Peppermint and Plum.

Rekomendasi foot scrub  Berbagai sumber

foto: Instagram/@mels_collections80

Freeman Exfoliating Foot Scrub Peppermint and Plum merupakan rekomendasi foot scrub yang bisa menjadi pilihan kamu. Pasalnya foot scrub ini memiliki kandungan berupa tea tree oil yang bisa membuat kulit kaki menjadi lembap, segar, dan bersih. Sementara itu, harga dari Freeman Exfoliating Foot Scrub Peppermint and Plum dibanderol mulai dari Rp 110.000.

8. Jafra Peppermint Foot Scrub.

Rekomendasi foot scrub  Berbagai sumber

foto: Instagram/@lala_jafraa

Jafra Peppermint Foot Scrub merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba. Foot scrub ini memiliki kandungan berupa peppermint sehingga memberikan aroma yang menyegarkan. Bahkan, foot scrub ini memberikan sensasi rasa dingin saat digunakan.

Sementara itu, Jafra Peppermint Foot Scrub bisa membantu mengangkat kotoran pada kulit kaki, mencerahkan, dan melembapkan. Nah, harga dari Jafra Peppermint Foot Scrub bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 95.000.

9. Himalaya Smoothing Foot Scrub.

Rekomendasi foot scrub  Berbagai sumber

foto: himalayawellness.ae

Himalaya Smoothing Foot Scrub bisa menjadi foot scrub pilihan kamu. Foot scrub ini memiliki tekstur berupa gel, walaupun begitu foot scrub ini membuat kulit menjadi lembut. Bahkan nyaman saat digunakan.

Adanya kandungan kelapa di dalamnya memberikan aroma yang bisa mengatasi bau kaki. Nah, harga dari Himalaya Smoothing Foot Scrub bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 84.000.

10. Vimala Scrub.

Rekomendasi foot scrub  Berbagai sumber

foto: Instagram/@vimala_co

Rekomendasi foot scrub terakhir adalah Vimala Scrub Tired Feet. Foot scrub ini bisa menjadi pilihan kamu, pasalnya terdapat kandungan tea tree oil, peppermint essential oil, vitamin E, jojoba oil, and sweet almond oil.

Semua kandungan alami tersebut bisa membuat kulit menjadi halus, sehat, dan mengangkat sel kulit mati. Nah, harga dari foot scrub ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 120.000.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES