10 Rekomendasi foot scrub bikin kaki mulus, harga di bawah Rp 150 ribu

10 Rekomendasi foot scrub bikin kaki mulus, harga di bawah Rp 150 ribu

1. Dewi Sri Spa Footherapy Foot Scrub Gel.

Rekomendasi foot scrub  Berbagai sumber

foto: dewisrispa.com

Rekomendasi foot scrub pertama yang bisa kamu coba yaitu Dewi Sri Spa Footherapy Foot Scrub Gel. Foot scrub ini seperti namanya yaitu memiliki tekstur berupa gel.

Selain itu, foot scrub ini membantu mengangkat sel kulit mati sehingga bisa membuat kaki menjadi lebih halus. Bahkan tidak hanya itu, foot scrub ini melindungi kaki dari berbagai bakteri. Hanya dengan harga mulai dari Rp 16.000 kamu sudah bisa mendapatkan foot scrub ini.

2. The Body Shop Peppermint Reviving Pumice Foot Scrub.

Rekomendasi foot scrub  Berbagai sumber

foto: Instagram/@kankanadebnath_kd

Rekomendasi foot scrub yang kedua yaitu The Body Shop Peppermint Reviving Pumice Foot Scrub. Foot scrub ini memiliki kandungan alami berupa peppermint essential oil yang bisa memberikan sensasi rasa dingin pada kulit kaki.

Tidak hanya itu, kandungan tersebut membantu mengangkat sel kulit mati. Bahkan aroma dari foot scrub ini membuat kaki kamu menjadi harum. Nah, harga dari The Body Shop Peppermint Reviving Pumice Foot Scrub mulai dari Rp 150.000.

3. BrunBrun Paris Foot Scrub.

Rekomendasi foot scrub  Berbagai sumber

foto: Instagram/@brunbrun_paris

Rekomendasi foot scrub yang selanjutnya yang bisa menjadi pilihan kamu adalah BrunBrun Paris Foot Scrub. Foot scrub dari Brun Brun ini memiliki kemasan yang minimalis sehingga mudah dibawa kemana-mana. Selain itu, foot scrub ini bisa membantu membersihkan kulit kaki dan mengangkat sel kulit mati sehingga kaki menjadi lebih halus.

4. Bali Alus Foot Scrub Detox.

Rekomendasi foot scrub  Berbagai sumber

foto: Instagram/@f.beautyaddict

Rekomendasi berikutnya yaitu ada Bali Alus Foot Scrub Detox. Foot scrub dari Bali Alus ini diformulasikan dengan kandungan alami seperti halnya aloe vera, virgin coconut, dan habbatussauda.

Semua kandungan tersebut membantu mengangkat sel kulit mati, dan melembapkan telapak kaki kamu. Hanya dengan harga mulai dari Rp 50.000 kamu sudah bisa mendapatkan Bali Alus Foot Scrub Detox.

5. Innisfree Perfect Fresh Foot Scrub Wash.

Rekomendasi foot scrub  Berbagai sumber

foto: Instagram/@gaocosmetics4u.vn

Produk foot scrub yang bisa kamu coba berikutnya adalah Innisfree Perfect Fresh Foot Scrub Wash. Produk ini membantu kulit telapak kaki kamu menjadi halus.

Pasalnya foot scrub ini dapat mengangkat sel kulit mati. Bahkan tidak hanya itu, kandungan ekstrak mint memberikan sensasi rasa segar saat digunakan. Nah, kamu bisa mendapatkan Innisfree Perfect Fresh Foot Scrub Wash dengan harga mulai dari Rp 78.000.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES