Wanita ini bagikan tutorial makeup ala Hailey Bieber, simple flawless

Wanita ini bagikan tutorial makeup ala Hailey Bieber, simple flawless

Pertama, kamu bisa mengaplikasikan sedikit concealer pada wajah. Nadya hanya menggunakan dua titik di kedua bagian pipinya, kemudian di-blend menggunakan jari hingga merata. Selanjutnya, ia menggunakan cream contour di atas tulang pipinya untuk membuat wajahnya tampak lebih tirus. Lalu ia menambahkan sedikit concealer di bagian bawah tulang pipi untuk memberikan efek lifted atau dimensi wajah. Ia meratakannya menggunakan beauty blender agar lebih terlihat natural.

Wanita ini bagikan tutorial makeup ala Hailey Bieber TikTok

foto: TikTok/@nadyabels

Setelah itu, kamu bisa mengulaskan pink blush di pipinya secara tipis menggunakan kuas, untuk menambah kesan lebih fresh dan merona. Kamu juga bisa mengaplikasikan blush yang sama sebagai eyeshadow di kelopak matamu. Beralih di bagian alis, Nadya membuat alis dengan menggunakan clear brow gel untuk merapikan bentuk alisnya. Kemudian mengaplikasikan sisa blush on yang masih menempel pada brush di tulang hidung agar memberikan efek sunkissed.

Lebih lanjut, untuk membuat riasan lebih glowing dan tampak flawless, Nadya menggunakan cream highlighter di bagian ujung bawah alis, tulang pipi, dan sedikit di bagian dahi. Untuk membuat riasan lebih tahan lama dan bebas kilau, Nadya mengeset dengan loose powder di bagian bawah mata dan T-zone.

Wanita ini bagikan tutorial makeup ala Hailey Bieber TikTok

foto: TikTok/@nadyabels

Lalu, pada bagian bibir, Nadya mengaplikasikan lip liner warna nude untuk membingkai dan membentuk bibir tampak lebih penuh. Kemudian tambahkan lip oil agar bibir terlihat lebih plumpy dan sehat. Penampilanmu pun akan semakin mirip dengan model 25 tahun itu ketika menggunakan riasan yang natural serta flawless.

@nadyabels WOW ternyata aku malah suka bgt sm hasilnyaBTW LIP OILNYA @aelunabeauty Favourite Girl Magik Edit - Kuya Magik

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES