11 Rekomendasi lip liner di bawah Rp 100 ribu, pertegas bentuk bibir

11 Rekomendasi lip liner di bawah Rp 100 ribu, pertegas bentuk bibir

Brilio.net - Tampil dengan riasan yang maksimal akan membuat wanita lebih percaya diri. Karena setiap wanita tentu saja ingin tampil sempurna di setiap kesempatan. Oleh karena itu, kebanyakan wanita memiliki rutinitas merias wajahnya untuk mempercantik diri.

Salah satu bagian wajah yang kerap kali menjadi fokus utama adalah bibir. Biasanya para wanita menggunakan lipstik untuk memperindah dengan memberikan warna pada bibirnya. Namun, seperti yang diketahui bahwa produk pewarna bibir tak hanya lipstik saja. Melainkan ada lip cream, lip gloss, lip balm, lip tint, lip brush, hingga lip liner.

Lip liner adalah salah satu produk kosmetik yang berfungsi untuk mempertegas bentuk bibir. Kamu bisa menggunakannya sebelum memakai lipstik. Dengan demikian, tampilan bentuk bibir akan tampak lebih penuh. Lip liner sendiri ada banyak jenisnya, yakni pensil, krayon, dan mekanik. Saat memilihnya, jangan lupa untuk mencari warna lip liner yang dapat digunakan dengan koleksi warna lipstikmu, ya?

Tak hanya itu saja, bahkan dengan lip liner tampilan bibirmu akan tampak lebih menarik dan seksi. Apalagi jika kamu bermimpi ingin memiliki bibir tebal layaknya Kylie Jenner tanpa harus filler bibir, kini tak perlu khawatir karena kamu bisa mewujudkannya dengan 11 rekomendasi lip liner berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (30/7).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES