Ujian praktik menikah, hasil makeup siswi SMA ini bikin pangling

Ujian praktik menikah, hasil makeup siswi SMA ini bikin pangling

Di tengah video tersebut, dia menunjukkan situasi di ruang makeup di mana para siswa mengenakan pakaian dan mempersiapkan penampilan sesuai dengan perannya masing-masing. Selanjutnya, pemilik akun menunjukkan proses makeup calon pengantin setelah menggunakan concealer, bedak tabur, dan bagian alis. Ia juga merias pengantin dengan eyeshadow cokelat.

Hasil makeup pengantin siswi SMA ini bikin pangling TikTok

foto: TikTok/@smallbusinesnyaica

Tak lupa, pemilik akun membuat wing eyeliner hitam, memakaikan bulu mata palsu, contour, serta blush on berwarna pink pada pipi. Terakhir, pemilik akun menambahkan highlighter dan lipstik dengan metode ombre lips. Usai merias wajah mempelai wanita, pemilik akun dan teman-temannya memakaikan kain jarik, kebaya maupun hijab putih, melati, serta siger pada pengantin. Hasil makeup-nya pun benar-benar bikin pangling. Apalagi totalitas para siswa yang membuat kagum warganet.

Sontak, unggahan tersebut mendadak viral. Hingga saat ini, seperti yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @smallbusinesnyaica, video unggahannya sudah ditonton sebanyak 11,3 juta kali dan menuai lebih dari 5.000 beragam komentar dari warganet. Bahkan, warganet mengira pemeran calon mempelai wanita adalah pengantin sungguhan.

Hasil makeup pengantin siswi SMA ini bikin pangling TikTok

foto: TikTok/@smallbusinesnyaica

"ini mah kaya make up pengantin beneran woi bgs bngt," komentar akun @iyayyy18.

"inii seperti bukan praktek nikah deh, udah cocok jadi pengantin beneran, apalgi makeup nya bagus bangett," tulis pemilik akun @xydiaan_.

"kerennn ih makeupnya kaya pengantin bneran," celetuk akun @skidipieey.

"kaya penganten beneran woy," kata akun @alviii917.

"Malah bagusan make up ini di banding make up bnran gua pas nikah," ungkap pemilik akun @diannursiati.

@smallbusinesnyaica Membalas @PP lunas ya baru selesai ngedit ni pulang sekolah wkwk #sman2banjar #prakteknikah suara asli - anakesema

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES