Ujian praktik menikah, hasil makeup siswi SMA ini bikin pangling

Ujian praktik menikah, hasil makeup siswi SMA ini bikin pangling

Brilio.net - Biasanya ujian sekolah identik dengan soal serta jawaban tertulis. Namun sesekali, sekolah juga mengadakan ujian praktik. Ujian praktik cenderung lebih menyenangkan bagi sebagian siswa. Pasalnya, ujian praktik seringkali dilakukan berkelompok. Bahkan terkadang, ujiannya juga menyenangkan dan seru seperti dalam video yang diunggah akun TikTok @smallbusinesnyaica pada (3/11 lalu).

Ia mengunggah momen ujian praktik menikah yang dilakukannya bersama teman-temannya. Seperti namanya, ujian praktik tersebut dilakukan seperti acara pernikahan biasa yang diadakan di halaman sekolah. Bahkan, ujian praktik tersebut dilengkapi dengan tarian adat istiadat, pengajian, ijab qabul, pemberian mahar, dan lain-lain. Terlepas dari keseruan acara tersebut, pemilik akun juga mengunggah proses merias wajah pengantin dengan adat Sunda.

Hasil makeup pengantin siswi SMA ini bikin pangling TikTok

foto: TikTok/@smallbusinesnyaica

Dalam video yang berdurasi lima menit 17 detik tersebut, sang pemilik akun menunjukkan wajah polos salah satu siswi yang akan dirias menjadi pengantin wanita. Sebelum dirias, pemilik akun memakaikan lensa kontak abu-abu pada siswi yang menjadi calon mempelai wanita tersebut. Lalu, ia membaurkan foundation menggunakan kuas.

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES