Tutorial makeup cewek berkulit eksotis dirias dengan bad girl makeup look, hasilnya bikin melongo

Tutorial makeup cewek berkulit eksotis dirias dengan bad girl makeup look, hasilnya bikin melongo

bad girl makeup look berbagai sumber

foto: TikTok/@subasri_16

Langkah pertama yang dilakukannya, yaitu mengaplikasikan cushion terlebih dahulu ke seluruh wajahnya hingga merata. Tidak hanya itu, pemilihan warna cushion pada look makeup ini pun cukup diperhatikan. Wanita yang menggunakan hijab kuning itu memilih untuk menggunakan cushion dengan shade yang agak cerah agar hasil riasan lebih tercover dengan baik.

bad girl makeup look berbagai sumber

foto: TikTok/@subasri_16

Setelah mengaplikasikan cushion, tahap kedua sang beauty enthusiast itu membuat kontur. Polesan kontur ini diaplikasikan pada bagian wajah, seperti dahi, tulang pipi, dan rahang. Kemudian, diblend menggunakan beauty blender. Nah, gunanya untuk menonjolkan beberapa bagian wajah, memberikan efek terlihat tirus, dan simetris.

Jika sudah, tahapan berikutnya yaitu memoleskan bedak padat secara merata pada wajah. Untuk itu, kamu bisa menggunakan beauty blender untuk meratakannya. Langkah berikutnya beralih ke riasan bagian mata. Untuk pertama kali, sang beauty enthusiast itu merapikan alis terlebih dahulu menggunakan pensil alis.

Tahapan berikutnya yang dilakukan oleh Subasri adalah membentuk shading pada bagian, dahi, tulang pipi, rahang, dan hidung. Teknik yang satu ini juga digunakan untuk menambahkan dimensi pada wajah. Oleh karena itu, riasan dapat memberikan efek tirus dan wajah tampak simetris.

bad girl makeup look berbagai sumber

foto: TikTok/@subasri_16

Kemudian, barulah wanita tersebut mengaplikasikan blush on pada kedua sisi pipi, dagu, hidung dengan warna merah muda. Nah, penggunaan blush on pada riasan ini membuat riasan tampak lebih fresh.

bad girl makeup look berbagai sumber

foto: TikTok/@subasri_16

Jika sudah, beralih ke bagian mata dengan mempercantik area kelopak menggunakan eyeshadow. Terdapat dua penggunaan eyeshadow yaitu pada lapisan dasar, wanita tersebut menggunakan warna ungu yang agak gelap. Sementara itu, pada lapisan kedua barulah menggunakan eyeshadow berwarna hitam yang diaplikasikan secara tipis.

Tidak hanya sampai di sini saja, wanita yang kerap dipanggil Sri itu tak lupa menggunakan eyeliner beserta dengan winged. Penggunaan eyeliner tersebut memberikan efek mata yang terlihat lebih tegas dan menarik. Sementara itu, pada bagian alis wanita itu pun memberikan sentuhan dua garis miring hanya menggunakan concealer.

Trik ini memberikan efek, seolah-olah alis seperti diskin. Nah, sebagai finishing bad girl makeup look, sang wanita itu pun menambahkan sentuhan lipstik berwarna pink pada bibirnya. Kemudian, ditambahkan eyeshadow berwarna cokelat untuk ombre lips.

bad girl makeup look berbagai sumber

foto: TikTok/@subasri_16

Agar tampilan bad girl makeup look lebih mencuri perhatian, wanita itu pun menggunakan softlens berwarna hijau. Dengan begitu, hasil dari bad girl makeup look ala Subasri pun membuat orang yang melihatnya melongo. Pasalnya hasil riasan terlihat begitu menawan, cantik, dan flawless banget.

"TIM YANG UDAH MAKE UP, TAPI KALO DI KAMERA GAK KLIATAN. APA KURANG TEBEL YA FOUNDATION NYA," tulis akun @Luluk.

"Kuncinya percaya dirii," komentar akun @NONAMENOW.

"Anehh GK abu abu,muka ku make up mlh kek abu abu gtu jdinya, btw cantik bgt," tanya akun @cat.

"Pake kontur dalem & kontur luar kaa," jawab Subasri.

"Kalo aku bagian jidat pakai cushion jadi abu abu kak," tanya akun @xdnrml.

@subasri_16 Membalas @siapaa.25 Tidak di sarankan makeup ini buat ketemu camer ya ciwi2ku. Produk2nya dikeranjang #tutorial #tutorialmakeup #makeuptutorial #makeupbaddie #badgirl Escapism. - Super Sped Up - RAYE

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES