Tutorial makeup cewek berkulit eksotis dirias dengan bad girl makeup look, hasilnya bikin melongo

Tutorial makeup cewek berkulit eksotis dirias dengan bad girl makeup look, hasilnya bikin melongo

Brilio.net - Wanita Indonesia memiliki berbagai warna kulit, seperti putih, kuning langsat, dan sawo matang. Walaupun begitu, sebagian besar wanita Indonesia ini memiliki warna kulit sawo matang yang justru terlihat eksotis dan indah. Bagi sebagian orang, memiliki kulit eksotis menambah pesona, karena terlihat seksi.

Meskipun begitu, pemilik kulit eksotis ini punya kesulitan tersendiri ketika akan menggunakan look makeup tertentu. Perlu ketelitian dan kemampuan agar hasil makeup pada kulit eksotis ini terlihat natural dan tidak kontras dengan warna kulit asli. Nah, kemampuan bermakeup ini lah yang dimiliki pengguna TikTok dengan akun @subasri_16.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih satu menit tersebut, wanita yang diketahui bernama Subasri membagikan video tutorial makeupnya pada 13 Januari 2023 lalu. Pemilik kulit eksotis ini membagikan keahliannya dalam memoleskan makeup yang membuat penampilannya terlihat menawan.

Pada awal video tersebut, ia memperlihatkan parasnya yang tak menggunakan polesan makeup sama sekali. Namun pada akhir video, terdapat satu hal yang membuat para menonton merasa kaget dengannya. Hal ini lantaran Subasri mencoba mengubah tampilan wajahnya dengan tampilan bad girl makeup look.

Nah, penasaran dengan hasil dan langkah-langkah bad girl makeup look yang dilakukan oleh Subasri? Yuk, intip tutorialnya sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari TikTok @subasri_16 pada Jumat (3/3).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES