Bikin tumbuh lebat, begini cara mudah membuat serum bulu mata sendiri di rumah hanya pakai 2 bahan

Bikin tumbuh lebat, begini cara mudah membuat serum bulu mata sendiri di rumah hanya pakai 2 bahan

Brilio.net - Memiliki bulu mata yang lebat, lentik, dan sempurna adalah dambaan bagi semua orang, terlebih bagi kaum hawa. Hal ini lantaran, bulu yang sempurna bisa membuat wajah kamu terlihat tampak cantik dan memesona. Namun sayangnya, tidak semua orang memiliki bulu mata yang diinginkan.

Meskipun begitu, kamu tak perlu khawatir. Permasalahan yang satu ini bisa kamu atasi dengan berbagai cara, salah satunya adalah menggunakan serum bulu mata. Produk kecantikan yang satu ini memiliki kegunaan utama yaitu memperpanjang dan memperkuat bulu mata.

Biasanya serum bulu mata ini terbuat dari bahan utama, seperti halnya vitamin, mineral, dan peptida yang berfungsi untuk merangsang pertumbuhan bulu mata. Tidak hanya itu, produk kecantikan yang satu ini juga bisa digunakan untuk membantu memperbaiki kondisi bulu mata yang rusak dan rontok.

Untuk itu kamu bisa mendapatkan serum bulu mata dengan mudah di pasaran. Namun, biasanya harga serum bulu mata ini dibanderol dengan harga yang cukup menguras kantong. Solusinya, kamu bisa membuat serum bulu mata sendiri di rumah.

Kamu bisa membuat serum bulu mata hanya dengan memanfaatkan dua bahan yaitu aloe vera gel dan minyak zaitun. Bahan alami, seperti aloe vera ini memiliki manfaat yaitu melembapkan, meningkatkan pertumbuhan bulu mata, dan mengatasi kerusakan pada bulu mata.

Lalu, bahan alami lain, seperti minyak zaitun ini memiliki manfaat yaitu melembapkan, menjaga kesehatan, mengatasi infeksi, dan meningkatkan pertumbuhan bulu mata. Itulah manfaat dari kedua bahan alami tersebut yang bisa kamu dapatkan.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES