Trik menebalkan alis hanya pakai 4 bahan alami ini pancarkan efek tegas, namun natural

Trik menebalkan alis hanya pakai 4 bahan alami ini pancarkan efek tegas, namun natural

Brilio.net -

Setiap wanita mendambakan bentuk alis yang indah dan tebal karena alasan kecantikan. Namun, untuk beberapa orang justru memiliki alis tipis dan bahkan ada yang sekilas tak terlihat. Biasanya untuk mengatasi hal tersebut mereka mengambil jalan lintas yaitu dengan menggunakan pensil alis atau melakukan sulam alis. Meskipun sulam alis ini cukup efektif dan cepat, metode kecantikan yang satu ini membutuhkan biaya berlebih. Di sisi lain, sulam alis juga memberikan dampak pada kulit.

Tak perlu risau, kamu bisa menebalkan alis hanya dengan menggunakan bahan alami. Selain bersahabat bagi dompet kamu, menggunakan bahan-bahan alami ini cukup aman jika digunakan untuk jangka panjang. Bahan alami yang bisa kamu pakai ada empat yaitu bunga candelia, shea butter, castor oil, dan cocoa powder.

Semua bahan tentunya mempunyai kandungan yang baik untuk kecantikan kulit. Bunga candelia mengandung squalene yang membantu melembapkan dan menghaluskan rambut alis. Lalu, shea butter juga merupakan bahan alami yang dapat melembapkan alis dan merawat kulit. Di sisi lain, adanya castor oil mengandung asam lemak dan vitamin yang dapat merangsang pertumbuhan rambut alis. Sementara itu, cocoa powder dapat memberikan warna alami pada alis.



(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES