Bukan ditutupi pakai concealer, ini trik membentuk alis agar tidak patchy dan tampak natural

Bukan ditutupi pakai concealer, ini trik membentuk alis agar tidak patchy dan tampak natural

Brilio.net - Alis merupakan bagian wajah yang cukup penting ketika kamu menggunakan makeup. Pasalnya, alis menjadi tolak ukur dari kesempurnaan hasil riasan. Sayangnya, membentuk alis ini gampang-gampang susah. Apalagi bagi mereka yang baru saja belajar makeup, membutuhkan skill khusus agar bentuk alis tampak sempurna.

Untuk alis tampak sempurna kamu membutuhkan pensil alis yang bagus, salah satunya yakni Maybelline Fashion Brow Line Duo Shaper. pensil alis Maybeline ini dilengkapi dengan 2 sisi yang bisa membuat alismu tampak presisi dan terlihat natural.

Satu sisinya merupakan pensil alis setebal 2 mm dengan pilihan warna cokelat dan abu-abu. Sementara satu sisi lagi adalah spons yang mengandung bubuk untuk mengisi bulu-bulu alis agar terlihat lebih tebal. Produk ini sangat praktis dan dapat menghemat waktumu dalam berias. Bukan cuma mudah diaplikasikan, pensil alis ini juga tahan air lho!Jadi buruan beli produknya dengan klik di bawah ini.

Kesalahan yang sering kali dilakukan orang-orang yaitu terlalu tipis atau tebal membentuk alis sehingga bentuk wajah menjadi tidak seimbang. Di balik itu, permasalahan alis tidak hanya itu saja. Bagi pemilik alis tebal ataupun tidak rapih tentunya mereka akan merapikan alisnya ketika menggunakan makeup. Biasanya orang-orang merapikan atau membentuk alis dengan mencukur dan memberikan sentuhan eyebrow.

Kini terdapat trik yang bisa membuat bentuk alis kamu tidak patchy dan tampak natural. Trik ini dibagikan seorang pengguna TikTok @barbbeautyyy, pada 6 November 2020.

trik membentuk alis agar tidak patchy dan tampak natural berbagai sumber

trik membentuk alis agar tidak patchy dan tampak natural
TikTok/@barbbeautyyy

Dalam video berdurasi kurang dari 59 detik itu @barbbeautyyy menunjukkan langkah demi langkah. Pertama-tama yaitu aplikasikan concealer hingga menutupi seluruh bulu alis.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES