Trik bikin bulu mata badai bak MUA profesional ini cuma butuh 1 barang

Trik bikin bulu mata badai bak MUA profesional ini cuma butuh 1 barang

Salah satu akun TikTok dengan akun @style menunjukkan hack atau trik menggunakan bulu mata agar hasilnya badai. Dalam video unggahannya, ia bahkan hanya dengan menggunakan satu barang sebagai alat bantu.

Bulu mata badai bak MUA profesional  berbagai suber

foto: Tiktok/@style

"Have you triend this lash hack? (Sudahkah kamu mencoba trik bulu mata ini?)," tulis pemilik akun dalam video unggahan, seperti briliobeauty.net kutip dari akun Tiktok @style, Kamis 20/4).

Dalam video berdurasi 49 detik tersebut, pemilik akun membagikan cara membuat bulu mata menjadi badai menggunakan hair dryer. Hair dryer dapat dimanfaatkan untuk membuat hasil maskara menjadi lebih panjang, badai dan tahan lama.

Bulu mata badai bak MUA profesional  berbagai suber

foto: Tiktok/@style

Bukan tanpa alasan, hair dryer memiliki suhu panas yang dapat membantu membuat bulu mata menjadi lebih lentik dan tahan lama. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu menyiapkan hair dryer. Langkah yang pertama, aplikasikan maskara seperti biasa, lalu arahkan hair dryer di bawah mata sembari mengaplikasikan maskara.

Trik ini berfungsi untuk membuat bulu mata untuk tetap tegak dan menjadikan bulu mata menjadi lebih bervolume. Ulangi cara ini 2 kali, dan kamu akan mendapatkan hasil bulu mata yang badai bak MUA profesional. Cukup mudah kan caranya? Kamu bisa mencoba sendiri cara ini di rumah.

Bulu mata badai bak MUA profesional  berbagai suber

foto: Tiktok/@style

Trik membuat bulu mata menjadi badai bak MUA profesional cuma pakai 1 barang ini langsung menyedot perhatian pengguna TikTok. Nggak salah, kalau video berisi makeup hack ini sudah ditonton sembilan juta kali. Tak hanya itu, banyak juga yang meninggalkan komentar.

"Love the eyelashes (Suka bulu matanya)," kata pemilik akun @demon_slayer_edits80.

"It workssss (Itu berkerjaaa)," celetuk pemilik akun @theonlyzhara.

"Work banget sih ini, dulu suka nerapin dan hasilnya beneran bagus," ungkap pemilik akun @userr020022000

@style Have you tried this lash hack?! @bojana_vasic #foryoupage #foryou #style #styletok #makeuphack #makeup #eyelashhack original sound - style

(mgg/Jessica Tosya)

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES