Trik bikin bulu mata badai bak MUA profesional ini cuma butuh 1 barang

Trik bikin bulu mata badai bak MUA profesional ini cuma butuh 1 barang

Brilio.net - Bagi wanita, memiliki riasan yang sempurna di setiap sisi tentu jadi keinginan yang didambakan. Oleh karena itu, saat mengaplikasikan makeup tidak boleh ada satu produk yang terlewatkan, salah satunya maskara. Maskara menjadi hal penting yang tidak boleh dilewatkan. Pasalnya, dengan memakai maskara dapat menambah kecantikan pada riasan mata.

Maskara merupakan salah satu produk kosmetik yang berfungsi untuk membuat bulu mata terlihat lebih gelap, panjang, tebal, lentik dan lebat. Hal ini terjadi karena maskara memiliki kandungan black carbon yang berperan sebagai pigmen yang dapat menimbulkan efek hitam gelap pada bulu mata, makromolekul yang dapat melapisi bulu mata, serta minyak atau waxes yang dapat mengentalkan tekstur maskara.

Dalam memakai maskara, sudah pasti semua orang ingin mendapatkan tampilan bulu mata yang lebat, hitam dan panjang atau istilah di dunia makeup adalah bulu mata badai khas polesan MUA profesional. Efek maskara seperti itulah yang dapat memberikan pengaruh besar bagi hasil akhir makeup secara keseluruhan.

Saat ini, sudah banyak brand yang mengeluarkan produk maskara dengan klaim dapat membuat bulu mata menjadi tampak badai bak MUA profesional.Padahal sebenarnya, ada trik yang bisa kamu lakukan untuk membuat bulu mata yang kamu pakai tampak badai.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES