Trik aplikasikan contour agar pipi auto tirus ini antigagal, cuma pakai 2 jari

Trik aplikasikan contour agar pipi auto tirus ini antigagal, cuma pakai 2 jari

Untuk melakukan trik tersebut, kamu dapat menggunakan contour padat atau bubuk dengan bantuan brush untuk pengaplikasiannya. Gunakan warna contour yang tepat dengan warna kulitmu. Kamu bisa mengambil warna contour yang 1-2 tingkat lebih gelap dari warna kulitmu.

trik aplikasikan contour agar pipi auto tirus  TikTok

foto: TikTok/@froartistry

Nggak perlu alat makeup lainnya, kamu cukup memanfaatkan dua jari saja. Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan membentuk 'L' sign dengan kedua jari tangan, yakni ibu jari dan telunjuk. Kemudian letakan pada ujung tulang pipi.

trik aplikasikan contour agar pipi auto tirus  TikTok

foto: TikTok/@froartistry

Setelah itu, kamu bisa langsung mengaplikasikan contour yang kamu punya dengan menggunakan brush mengikuti garis jari yang ada. Aplikasikan contour dari atas ke bawah secara perlahan dan merata.

Lakukan langkah tersebut pada bagian pipi lainnya, dan pipimu akan terlihat lebih tirus akibat efek contour yang telah kamu gunakan. Trik tersebut tentunya merupakan trik yang sangat mudah, karena tidak membutuhkan alat lainnya dan dapat dilakukan dengan cepat.

Mudah bukan caranya? Countour hack tersebut pun mendapat banyak perhatian dari pengguna TikTok lainnya hingga ditonton ratusan ribu penonton. Tak hanya itu, mendapatkan 289.2 ribu like serta beberapa komentar positif dari para pengguna TikTok lainnya.

"Okay life changing thank u (oke mengubah hidup terima kasih)," komentar akun @marlenabeautydotcom.

"Thank you (Terima kasih)," ujar akun @lizz00038.

"You just told everyone my secret (kamu sudah memberitahu semua orang rahasia saya)," tulis akun @ioveliiest.

@froartistry Contour hack you need to try asap! #contour #contourhack #fypmakeup #fyp #makeup #makeuphack #bronzer #makeuptutorial #beautytips original sound - iessss

(mgg/Luthfiah Ulfiani)

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES