Trik aplikasikan contour agar pipi auto tirus ini antigagal, cuma pakai 2 jari

Trik aplikasikan contour agar pipi auto tirus ini antigagal, cuma pakai 2 jari

Brilio.net - Contour merupakan produk makeup yang digunakan untuk menciptakan dimensi pada wajah, sehingga dapat memperkuat struktur wajah. Biasanya contour digunakan di area-area seperti dahi, hidung maupun tulang pipi. Jika kamu memiliki pipi chubby, kamu bisa memakai contour untuk membantu menegaskan tulang pipi agar terlihat lebih tirus.

Namun, sayangnya saat ini masih banyak orang yang belum mengerti mengenai teknik pemakaian contour pada wajah. Tak jarang, hasil dari pemakaian contour yang salah justru bikin makeup terlihat lebih tua. Untuk kamu yang ingin membuat pipi terlihat tirus dengan menggunakan contour, kamu bisa menggunakan beberapa trik contour.

Salah satunya seperti yang dibagikan oleh salah seorang pengguna TikTok dalam akun TikTok pribadinya @froartistry. Dalam video unggahannya tersebut, pemilik akun membagikan salah satu contour hack yang dapat membuat pipi terlihat lebih tirus.

"Contour hack you need to try asap! (Contour hack yang harus kamu coba secepatnya)," tulisnya dalam video unggahan seperti yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @froartistry, Senin (15/05).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES