Transformasi makeup wanita wajah berjerawat jadi manten Jawa ini hasilnya mulus pol, bak beda orang

Transformasi makeup wanita wajah berjerawat jadi manten Jawa ini hasilnya mulus pol, bak beda orang

Dalam video berdurasi 49 detik tersebut, tampak wajah seorang wanita yang terdapat jerawat di hampir seluruh area wajahnya. Bahkan wajahnya juga tampak kemerahan akibat jerawat yang sedang meradang. Setelah menggunakan skin preparation, sang MUA mulai mengaplikasikan foundation menggunakan tangan atau kuas agar lebih menempel dan menyesuaikan coverage yang diharapkan.

Setelah itu, ratakan menggunakan spons makeup dengan cara ditap-tap agar tidak dempul. Selang beberapa detik, MUA tersebut langsung menampilkan perubahan wajah sang klien yang awalnya penuh jerawat dan wajah kemerahan jadi tampak lebih mulus bebas jerawat. Terlihat complexion yang halus dengan kontur dan blushon yang tipis, sehingga tidak akan membuat riasan terkesan menor dan berlebihan.

Transformasi makeup wajah berjerawat jadi manten Jawa TikTok

foto: TikTok/@shella_wedding_solution

Tak hanya itu saja, alis wanita tersebut juga jadi terlihat presisi dan tebal dengan warna dark grey mirip warna alis alami. Beralih di bagian mata, tampak eyeshadow kombinasi warna cokelat tua dan sedikit warna pink yang tipis dengan penambahan bulu mata palsu yang agak tebal namun tetap natural, yang semakin membuat hasil riasan lebih memukau.

Ia juga menambahkan eyeliner tipis untuk memepertegas riasan mata. Tak lupa sang wanita juga melengkapi riasan mata dengan lensa kontak warna abu-abu. Sang MUA juga terlihat mengaplikasikan highlighter di beberapa area wajah, seperti hidung, tulang pipi, dan sedikit di dahi. Pemilihan lipstik dengan warna nude pink dengan efek glossy, semakin membuat penampilan wanita dengan wajah berjerawat tersebut jadi lebih fresh dan berwarna.

Transformasi makeup wajah berjerawat jadi manten Jawa TikTok

foto: TikTok/@shella_wedding_solution

Hasil riasan wanita dengan wajah berjerawat ini benar-benar berubah drastis. Bahkan jerawat dan kemerahan di wajahnya jadi lenyap begitu saja hanya dengan menggunakan makeup. Selain itu, makeup-nya juga terlihat flawless dan auto mulus sampai benar-benar bak beda orang, lho.

Penampilannya semakin memukau dan anggun dalam balutan kebaya adat Jawa yang tampak membuatnya lebih stunning. Hair-do yang simpel dengan tambahan cunduk mentul, serta karangan melati khas pengantin membuatnya tampak elegan.

@shella_wedding_solution Pernah gak kalian ngalamin hal serupa kayak aku?? Dapat client yg wajahnya berjerawat parah? .. sampai" client sndiri takut gabisa tampil cantik?? Tenang aja bestiiee serahkan semua sama MUA nya yaaa jangan berkecil hati buat kalian calon pengantin yg wajahnya lagi masa" breakout parah . . #makeuppengantin #makeuppengantinviral #pengantinviral #inspirasimakeup #wedding #muagresik #muasurabaya #weddingdreams #inspirasipernikahan #pernikahanidaman #makeupberjerawat suara asli - Shella wedding solution

(brl/mal)

tags

STORIES