Hasilnya stunning pol, transformasi wanita bermata panda dirias ala peach makeup ini auto flawless

Hasilnya stunning pol, transformasi wanita bermata panda dirias ala peach makeup ini auto flawless

Brilio.net - Mata panda adalah masalah wajah yang mengganggu area mata dan bisa dialami oleh siapa saja, baik pria maupun wanita. Kondisi ini ditandai dengan area kantung mata yang tampak lebih gelap dari warna kulit wajah di sekitarnya. Setiap orang yang mengalami mata panda, wajahnya akan terlihat kusam, letih, dan lebih tua dari usia sebenarnya.

Salah satu masalah kulit wajah ini terjadi karena beberapa faktor seperti kelelahan, kurang tidur atau insomnia, efek penuaan, faktor stres, menangis terlalu lama, kulit kering, iritasi, gaya hidup yang tidak sehat, hingga terlalu sering menatap layar gadget.

Untuk mengatasi kondisi ini, ada berbagai cara yang bisa dilakukan. Seperti melakukan perawatan di klinik kecantikan, menggunakan produk skincare, hingga memanfaatkan bahan-bahan alami.

Namun beberapa solusi tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan wajah yang bebas mata panda. Jika kamu menginginkan cara yang instan, kamu bisa memanfaatkan makeup untuk membantu menyamarkan tampilan mata panda.

Seperti yang dibagikan oleh seorang MUA melalui akun TikTok pribadinya @roseentamakeup pada 17 Februari 2024, yang membagikan tentang transformasi makeup wanita bermata panda dirias ala peach makeup yang auto flawless dan stunning.

Transformasi makeup bermata panda peach makeup TikTok

foto: TikTok/@roseentamakeup

"Kelas hari ini fokus belajar di bagian complexion. Menutupi dark circle dan bekas jerawat, mencerahkan wajah tanpa terlihat keabuan dan menonjolkan dimensi wajah," tulis sang MUA dalam keterangan video unggahan, yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @roseentamakeup, Jumat (29/3).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES