Transformasi makeup wanita rias wajah jadi Ivan Gunawan ini hasilnya plek ketiplek susah bedain

Transformasi makeup wanita rias wajah jadi Ivan Gunawan ini hasilnya plek ketiplek susah bedain

Brilio.net - Membuat riasan wajah dengan look natural dan atau bold merupakan suatu hal biasa yang dilakukan oleh seorang beauty enthusiast. Entah riasan tersebut digunakan sebagai penunjang kegiatan sehari-hari atau dibuat konten semata di media sosial. Sebagai contoh, menirukan makeup mirip tokoh atau karakter yang lagi tren. Paling banyak, sih, berdandan dan bertransformasi seperti selebriti papan atas.

Agar mendapatkan hasil sempurna, para makeup artist ataupun beauty enthusiast ini menggunakan teknik yang terbilang sulit, lho. Banyak orang-orang yang mencoba untuk membuat konten makeup mirip wajah selebritis terkenal, namun hasilnya belum tentu sukses atau mirip. Nggak cuma wajah selebritis wanita saja yang ditiru, sejumlah beauty enthusiast juga bisa membuat makeup wajah selebritis cowok yang hasilnya plek ketiplek hingga susah buat bedain.

Walaupun menggunakan teknik yang cukup sulit, nyatanya hal ini bisa dilewati oleh seorang beauty enthusiast di TikTok dengan username @nhasevianderson_. Lewat akun TikToknya, ia berdandan semirip mungkin dengan Ivan Gunawan.

Transformasi makeup wanita rias wajah jadi Ivan Gunawan berbagai sumber

foto: TikTok/@nhasevianderson_

"Siapa yang kemarin minta atau request buatin makeup mirip @ivan_gunawan nih aku buatin sekarang semoga suka sama hasilnya ya," bunyi keterangan dalam akun dikutipbriliobeauty.netdari TikTok @nhasevianderson_, Rabu (13/3).

(brl/psa)

tags

Advertising
Advertising
STORIES