Transformasi makeup wanita rias wajah jadi mirip Ariel Tatum, bentuk bibirnya bak filler

Transformasi makeup wanita rias wajah jadi mirip Ariel Tatum, bentuk bibirnya bak filler

Brilio.net - Jika melihat Ariel Tatum, pasti akan banyak orang yang terpesona dengan kecantikan dan gayanya yang seksi serta sensual. Memiliki bibir yang indah, menjadi daya tarik Ariel Tatum sekarang ini. Mulai dari bentuk rambut panjangnya yang indah, tebal dan berkilau, ditambah dengan gaya makeup-nya yang simpel namun selalu terlihat flawless.

Tak ketinggalan juga gaya berpakaian yang kekinian serta seksi, sudah menjadi ciri khas Ariel sekarang. Ariel Tatum yang memang sudah cantik secara natural, bahkan ia kerap membius perhatian orang-orang dengan gaya makeupnya yang minimalis. Tak seperti wanita pada umumnya yang suka terlihat glowing dengan pancaran highlighter, Ariel lebih sering menggunakan riasan yang dengan finishing matte.

Karena itulah, banyak orang yang ingin meniru penampilan Ariel Tatum yang menarik perhatian tersebut. Salah satunya adalah riasannya. Seperti yang dibagikan oleh salah satu wanita melalui akun TikTok pribadinya @nhsnasya_ pada 28 Maret 2023, yang berisi tentang dirinya yang merias wajah jadi mirip Ariel Tatum. Bahkan bentuk bibirnya yang seksi tampak seperti filler.

"jadi ini mirip beneran apa engga ni?" tulis sang pemilik akun dalam keterangan video unggahan, yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @nhsnasya_, Selasa (12/3).

Wanita rias wajah jadi mirip Ariel Tatum TikTok

foto: TikTok/@nhsnasya_

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES