Wanita rambut pirang ini rias wajahnya jadi mirip Nagita Slavina, transformasi makeup-nya jempolan

Wanita rambut pirang ini rias wajahnya jadi mirip Nagita Slavina, transformasi makeup-nya jempolan

Brilio.net - Memiliki keahlian makeup memang menjadi salah satu hal yang istimewa. Biasanya makeup digunakan untuk mempercantik penampilan dan beberapa kekurangan yang ada di wajah juga dapat ditutupi dengan menggunakan makeup. Namun, kini makeup bisa dimanfaatkan dalam berbagai konten, termasuk saat merias wajah mirip dengan selebritis.

Tak sedikit beauty influencer yang tampil mirip publik figur hanya lewat makeup. Namun tentu saja, diperlukan keterampilan khusus dan latihan untuk memiliki kemampuan makeup seperti itu. Salah satu konten kreator atau beauty influencer yang kerap kali membagikan potret dirinya merias wajah mirip dengan selebritis adalah pemilik akun TikTok @ulynovita3.

Dalam video yang diunggah pada 12 Mei 2022 itu tampak sang pemilik akun yang memiliki rambut pirang tersebut membagikan tentang transformasi makeup-nya yang mirip dengan salah satu selebritis papan atas Nagita Slavina.

"Tutorial imitate Nagita Slavina," tulisnya dalam video unggahan, yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @ulynovita3, Rabu (13/3).

Wanita berambut pirang rias wajah mirip Nagita Slavina TikTok

foto: TikTok/@ulynovita3



(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES