Transformasi makeup emak-emak dengan mata panda di rias MUA ini hasilnya flawless dan antipucat

Transformasi makeup emak-emak dengan mata panda di rias MUA ini hasilnya flawless dan antipucat

Brilio.net - Punya mata panda atau lingkaran hitam yang begitu tebal bisa bikin kepercayaan diri menurun. Pasalnya lingkaran hitam di mata memberikan tampilan wajah jadi kusam, tak segar, dan cenderung terlihat lelah. Tentunya tampilan wajah yang kurang cerah membuat sejumlah orang jadi minder, terlebih lagi saat mereka harus tampil dihadapan publik. Mata panda tebal ini harus disamarkan dalam waktu singkat.

Salah satu cara buat menutupi mata panda adalah mengandalkan kekuatan makeup. Seperti video yang diunggah oleh MUA ini usai mendandani emak-emak dengan mata panda, bertransformasi menjadi cantik serta terlihat muda. Wajah yang semula tampak lelah dan tidak fresh disulap sang makeup artist jadi lebih fresh dan antipucat.

"Kerana ibu ini punya kantung mata, yang dikoreksi kak Ira adalah kantung mata dan area sekitar mata," jelas sang MUA dikutip briliobeauty.net dari YouTube Ira Makeup Henna Aceh, Senin (25/3).

Transformasi makeup emak-emak dengan mata panda  berbagai sumber

foto: YouTube/Ira makeup henna aceh

Untuk melakukan transformasi wajah yang menakjubkan, seorang makeup artist bernama Ira mengerahkan semua skill yang dimiliki. Awal-awal yaitu membentuk complexion, seperti mengaplikasikan foundation dan bedak tabur ke seluruh wajah. Jika sudah kunci dengan bedak padat agar riasan tak gampang luntur.

Usai membentuk complexion, langkah berikutnya beralih ke bagian mata. Sebagai awalan, sang MUA merapikan dan membentuk alis terlebih dahulu. Kemudian rapikan alis dengan menggunakan concealer. Aplikasikan concealer di pinggir supaya alis terbingkai sempurna.

Transformasi makeup emak-emak dengan mata panda  berbagai sumber

foto: YouTube/Ira makeup henna aceh

Setelah itu step paling penting adalah memakai concealer di area mata panda. Gunakan concealer secukupnya dan aplikasikan dengan cara di tap-tap. Tunggu hingga beberapa saat sampai foundation kering, barulah ditutup dengan bedak padat. Dengan sekejap mata panda tertutupi dengan sempurna.

(brl/psa)

tags

Advertising
Advertising
STORIES