Flawless tanpa dempul, transformasi makeup emak-emak wajah penuh flek hitam ini jadi auto tampak muda

Flawless tanpa dempul, transformasi makeup emak-emak wajah penuh flek hitam ini jadi auto tampak muda

Brilio.net - Ada berbagai masalah kulit wajah yang cukup mengganggu penampilan. Salah satunya adalah flek hitam. Flek hitam umumnya muncul di bagian kulit yang sering terkena matahari, seperti wajah, tangan, punggung tangan, dan bahu. Flek hitam yang menjadi tanda penuaan dini biasanya disebabkan oleh paparan sinar matahari pada kulit secara langsung.

Salah satu permasalahan kulit wajah ini bisa muncul di beberapa bagian wajah ketika kamu sering beraktivitas di bawah sinar matahari secara langsung, apalagi tanpa menggunakan tabir surya. Flek hitam umumnya tidak berbahaya bagi kulit sehingga tidak memerlukan pengobatan khusus. Meskipun demikian, bagi sebagian orang adanya flek hitam di wajah dapat menurunkan kepercayaan diri.

Karena itulah, tak heran banyak yang mencari cara untuk menyamarkan tampilannya. Salah satunya adalah dengan menggunakan makeup. Cukup dengan keahlian makeup dan teknik yang tepat, wajah yang penuh flek hitam akan tampak mulus, flawless, dan warnanya jadi lebih merata. Seperti yang dibagikan oleh salah seorang MUA melalui akun TikTok pribadinya @andriyamakeup pada 24 Juni 2023.

Dalam video yang berdurasi 26 detik tersebut tampak seorang MUA yang sedang merias seorang emak-emak yang diketahui adalah ibunda sang MUA dengan wajah yang penuh flek hitam dan tampak sedikit tua. Namun dengan keahliannya, sang MUA dapat menyulap wajah dengan flek hitam tersebut jadi tampak flawless dan antidempul meski sudah berusia paruh baya.

Transformasi makeup emak-emak wajah penuh flek hitam TikTok

foto: TikTok/@andriyamakeup

"Makeup mama," tulisnya sebagai keterangan video unggahan, yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @andriyamakeup, Selasa (19/3).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES