Tanpa perlu direndam air sabun, ini trik bersihkan kuas makeup hanya dalam 5 menit

Tanpa perlu direndam air sabun, ini trik bersihkan kuas makeup hanya dalam 5 menit

Brilio.net - Kuas makeup tentu saja menjadi bagian yang sangat membantu dan dapat memberikan hasil maksimal pada riasan wajah. Namun, terkadang kuas makeup juga menjadi salah satu penyebab yang dapat menimbulkan permasalahan pada wajah, seperti jerawat maupun bruntusan. Hal tersebut dikarenakan kondisi kuas makeup yang kotor dan jarang dibersihkan.

Banyak orang yang malas untuk membersihkan kuas makeup karena terkesan lama sehingga membuang banyak waktu. Akan tetapi, tahu nggak sih ada trik cepat yang bisa kamu praktikkan untuk membersihkan kuas makeup tanpa perlu merendamnya. Proses ini cepat dan tidak memakan waktu.

Trik sederhana ini dibagikan pengguna akun Instagram @uglyducklingskincare. Dalam video singkat tersebut, pemilik akun membagikan salah satu trik untuk membersihkan makeup dengan cepat menggunakan bantuan micellar water.

"This works well when you're in a rush too! 5 mins to clean (Ini sangat berguna ketika kamu sedang terburu-buru juga! membersihkan dalam 5 menit)," tulisnya dalam video unggahan seperti yang briliobeauty.net kutip dari akun Instagram @uglyducklingskincare.

Untuk melakukan trik tersebut kamu hanya perlu menyiapkan micellar water dan air sabun. Penggunaan micellar water ini dapat berfungsi untuk double cleansing kuas makeup sehingga nantinya bisa lebih bersih dibandingkan hanya dengan menggunakan sabun saja.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES