Mata terlihat segar, begini trik samarkan dark circles hanya pakai 1 alat makeup

Mata terlihat segar, begini trik samarkan dark circles hanya pakai 1 alat makeup

Brilio.net - Permasalahan wajah tidak hanya soal jerawat, bintik, hitam dan lainnya saja, namun dari circle juga kerap menghantui banyak orang. Bagian mata menjadi pusat perhatian, tak heran jika mereka sebisa mungkin mengatasi permasalahan yang ada.

Penyebab utama dari dark circle atau mata panda adalah kurangnya jam tidur. Namun selain itu, terdapat faktor lain yaitu stress dan kelelahan. Jika tidak ingin rasa percaya diri kamu turun, maka permasalahan ini harus segera kamu atasi. Setidaknya dapat disamarkan.

Biasanya banyak orang yang menyamarkan dari circle dengan menggunakan perawatan di klinik kecantikan atau produk skincare. Tentunya kedua perawatan tersebut cukup memakan biaya sekaligus waktu.

Kamu tak perlu khawatir, dibalik kedua cara tersebut terdapat trik lain lho yang bisa kamu gunakan. Trik ini cukup instan dan tidak memakan waktu sehingga cocok untuk kamu yang memiliki kesibukan.

Cukup dengan menggunakan satu alat makeup, dark circle bisa disamarkan dengan sempurna. Hal inilah yang dilakukan seorang pengguna TikTok @makeup__foundation, Selasa (25/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES